Skip to main content

Gaya Pacaran Wulan Guritno dan Shalom Razade dengan Kekasih Masing-Masing, Sama-Sama Nempel Kayak Prangko


Wulan Guritno saat ini diketahui sedang menjalin cinta dengan Sabda Ahessa yang lebih muda 15 tahun darinya. Hubungan mereka sangat romantiis dan bikin baper yang melihat.

Anak Wulan sendiri, Shalom Razade, juga sudah punya pacar yaitu Sulthan Alatas. Shalom dan sang kekasih juga nggak kalah romantis dan gemes kalau sudah berdua.

Sekarang yuk lihat gaya pacaran ibu dan anak ini!


Shalom dan Sulthan disebut sudah tiga tahun ini pacaran setelah sebelumnya berteman baik. Wulan dan Sabda diketahui menjalin cinta di awal tahun ini.


Namanya orang pacaran pasti sering menghabiskan waktu berdua. Shalom dan Sulthan sering liburan bersama. Wulan dan Sabda baru-baru ini liburan ke Eropa.


Masih dalam rangka liburan bersama. Indahnya ya menikmati pemandangan indah bareng kekasih kayak mereka.


Momen spesial juga pastinya dirayakan bersama. Foto kiri saat Shalom memberikan kejutan ultah buat kekasihnya. Kanan, ketika Wulan merayakan ultah ke-41 bersama Sabda.


Physical touch hal lumrah dalam pacaran. Baik Shalom dan Wulan sudah nggak malu-malu lagi berpelukan di depan umum.


Siapa yang gemes sama pacar sendiri? Begitu pula dengan pasangan ini. Gemes banget lihat mereka.


Bersama menghabiskan malam dengan kegiatan spesial. Itu Wulan dan Sabda asik nonton konser koplo berdua.


Ketika Wulan datang bersama Sabda di ultah Sulthan. Shalom sudah dapat lampu hijau banget. Well semoga langgeng ya semuanya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar