Skip to main content

Ramai Dituding Sindir Luna Maya, Ini Unggahan Terbaru Syahrini yang Langsung Dikomentari Aisyahrani - Netizen: Adik-Kakak Kompakan


Syahrini kembali jadi sorotan pasca kabar miring menerpa rumah tangganya. Ya, sudah berbulan-bulan ia tinggalkan Indonesia, bukan berarti Syahrini jauh dari sorotan publik. Baru-baru ini pun, istri Reino Barack itu diduga sempat menyindir Luna Maya. Intip selengkapnya yuk!


Semenjak menikah, Syahrini sudah tak lagi kerap wira-wiri di televisi maupun dari panggung ke panggung. Ia sudah nyaris tak pernah lagi perdengarkan suara emasnya pada publik.


Meski begitu, bukan berarti ia lepas dari sorotan publik. Baru-baru ini pun ia diduga menyindir Luna Maya yang merupakan mantan kekasih Reino Barack.


Sekilas tak tampak ada yang ganjil dari unggahan Syahrini baru-baru ini di Instagram. Ia hanya sedang memakai turban sambil memegang sebuah produk skincare.


Yang lantas mencuri perhatian adalah komentar Aisyahrani yang juga dibalas oleh Syahrini. "Mbak Tur, mbak Turban maksudnya. Dolis lho," tulis Aisyahrani adik Syahrini.


Komentar itu lalu dibalas oleh Syahrini. "Tur, tur, turut serta," tulisnya. Lalu Aisyahrani kembali menuliskan komentar berbunyi, "Baik turut serta, turut campur, lalu turut apa lagi mbak, turut bahagia? Lalu?"


Tak sedikit yang menduga betapa komentar-komentar tersebut mengarah pada Luna Maya. Seperti yang diketahui, Luna juga sedang jadi sorotan beberapa waktu terakhir ini.


Luna disebut-sebut turut campur pada kasus dugaan perselingkuhan Regi Datau dan Denise Chariesta. Denise sempat menyebut betapa Luna menelepon kawan-kawan sesama artis agar tak mengundangnya di podcast mereka.


Seperti yang diketahui, Luna merupakan sahabat baik dari Ayu Dewi, istri Regi Datau. Denise terus berkoar-koar menyebut namanya, namun Luna tak bergeming.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar