Skip to main content

Menang Nominasi Indonesian Dangdut Awards 2022, Lesti Kejora Persembahkan Piala untuk Suami dan Anaknya


Kemenangan ini didedikasikan Lesti untuk Billar dan baby L.

Lesti Kejora baru-baru ini kembali menorehkan prestasi. Lesti memenangkan tiga penghargaan dalam ajang Indonesia Dangdut Awards 2022.

Sayang, Lesti berhalangan hadir dalam acara yang digelar pada Kamis (03/11) malam tersebut. Lesti Kejora diketahui tengah berada di Thailand bersama Rizky Billar.

Meski berhalangan hadir, Lesti sempat muncul dalam perhelatan tersebut lewat video tayangan yang sudah dipersiapkan.

Dalam nominasi yang dibacakan Happy Asmara dan Kiky Saputri, Lesti Kejora berhasil memenangkan kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler. Lesti mengalahkan nominee lainnya, yakni Ayu Ting Ting, Dewi Perssik, dan Inul Daratista.

Dalam pidato kemenangannya, Letsi mengucapkan terima kasih untuk pihak-pihak yang sudah mendukungnya. Ia bahkan menyebut mempersembahkan piala tersebut untuk baby L dan Billar.

" Terima kasih Indosiar, Bu Siwi beserta jajaran selalu men-support sampai saat ini. Piala ini aku persembahkan buat anakku dan papanya Abang L," ujar Lesti Kejora yang diketahui tengah jalan-jalan di Chinatown Bangkok.

Lesti juga memenangkan kategori Lagu Dangdut Terpopuler, lewat lagu Sekali Seumur Hidup. Adibal, pencipta lagu tersebut, menerima piala di atas panggung untuk mewakili Lesti.

Setelah itu, video ucapan terima kasih kembali diputar. Pedangdut muda ini mengungkap rasa terima kasih pada penggemar dan juga pada Adibal yang telah menciptakan dan memberikan lagu tersebut padanya.

Lewat lagu yang sama, Lesti kembali memenangkan penghargaan kali ini dalam kategori Video Klip Dangdut Terpopuler. Ibu satu anak ini lantas mengucap rasa terima kasih pada sutradara video klip hingga pihak label yang menaunginya.

Well, selamat untuk Lesti Kejora~

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar