Skip to main content

Raja FTV kini jadi peternak sapi, ini 11 potret terbarunya


Ia menekuni usaha ternak sapi yang diberi nama Hardi Fadhillah Sapi Monster.

Meski mulai tergerus dengan kemunculan serial asing, nyatanya tayangan FTV masih mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Banyak aktor yang namanya melambung berkat perannya di beragam FTV. Bahkan, saking seringnya memerankan tokoh di tayangan tersebut, mereka tersohor dengan julukan raja FTV.

Yap, ia adalah Hardi Fadhillah. Dulu dikenal sebagai bintang FTV populer, membuat sosok Hardi tak lekang di ingatan. Saat memerankan tokoh di FTV, ia lekat dengan karakter yang humoris dan bucin.

Namun seiring waktu, Hardi Fadhillah jarang terlihat di layar kaca. Kini, ia lebih memilih menekuni bisnis ternak sapi. Potretnya menjadi peternak sapi pun kerap dibagikan di laman Instagram. Untuk bisnisnya, jenis sapi yang dipilih sapi Bali, sapi PO, sapi Lomousin, dan sapi Simental.

Berikut brilio.net rangkum dari Instagram @hardifadhillah_sapimonster pada Selasa (15/11), potret terbaru raja FTV yang kini jadi peternak sapi.

1. Jadi idola pada masanya, Hardi Fadhillah merupakan salah satu raja FTV yang namanya bersinar sejak 2012.


2. Sebelum membintangi FTV, sosok Hardi dikenal usai bermain di sinetron Putih Abu-Abu.


3. Sejak saat itu, karier pria yang kini berusia 36 tahun itu makin melesat. Terhitung, Hardi sudah membintangi lebih dari 100 judul FTV sejak 2013.


4. Lama tak terdengar namanya, kini, aktor kelahiran Jakarta menekuni usaha ternak sapi yang diberi nama Hardi Fadhillah Sapi Monster.


5. Ia menyebut sapi-sapi peliharannya ini sebagai sapi monster karena bentuk dan bobotnya yang sangat besar.


6. Lewat laman Instagram-nya, Hardi membagikan kesehariannya saat sedang beternak. Mulai memberikan pakan hingga memandikan sapi-sapi peliharaannya.


7. Bersamaan itu, Hardi kini telah memiliki keluarga kecil. Ia menjatuhkan hatinya kepada Kiki Azhari yang tak lain lawan mainnya di sinetron Putih Abu-Abu.


8. Pasangan ini pun sering mengunggah momen kemesraan mereka berdua. Menikah pada 17 Februari 2013, bahtera rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring.


9. Hardi dan Kiki Azhari kini telah dikaruniai 3 orang anak. Mereka kerap mengajak buah hatinya untuk beternak.


10. Begini momen Hardi ketika mengajak buah hatinya untuk memberi makan sapi-sapinya.


11. Selain beternak, Hardi juga memanfaatkan waktunya dengan ngetrill bareng teman-teman selebriti.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar