Skip to main content

Potret Rayyanza Sudah Tahu Namanya Sendiri dan Bisa Jawab Pertanyaan, Tak Mau Dipanggil Cipung


Rayyanza Malik Ahmad, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, sebentar lagi berusia setahun. Si anak idola netizen ini pun biasanya disapa Cipung, panggilan yang diberikan orangtuanya karena Rayyanza terlalu menggemaskan.

Kini Rayyanza sudah semakin pintar dan mulai belajar bicara. Salah satunya ia sudah tahu siapa namanya. Yuk simak kegemoyan anak satu ini!


Sebagai anak selebrtis gemes yang lagi hits, segala hal yang dilakukan Rayyanza seakan jadi perhatian dan ditunggu oleh warganet yang mengidolakan adik Rafathar ini.


Rayyanza bukan cuma muncul di akun Instagram orangtuanya tapi juga di medsos babysitter atau ncus-nya yang bernama Rini.


Terbaru bocah ganteng ini sudah tahu kalau namanya Rayyanza. Tiap kali ada yang bilang 'Rayyan?', dia akan menjawab 'Ja' dengan begitu gemas.


Terbaru ketika jalan-jalan bersama Ncus naik sepeda buat balita. Rayyanza kembali bilang 'Za' ketika mendengar 'Rayyan?'.


Dia juga geleng-geleng kepala ketika babysitter-nya bertanya 'Bukan cipung?', yang bikin Ncus Rini bilang 'Masya Allah'.


Tak hanya itu, Rayyanza juga bilang 'iya' ketika ditanya 'sekarang udah nggak perlu dibantu ya?'. Warganet semakin tergemas mendengarnya.


Kalau soal ekspresi, Rayyanza memang jagonya. Selain menampilkan segala macam ekspresi wajah, Rayyanza juga sudah bisa bergoyang kalau mendengar musik.


Siapa nih yang biasa memanggil Cipung? Mungkin sekarang sudah saatnya kita membiasakan diri menyebut si lucu ini Rayyanza.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar