Skip to main content

Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah, Ini Respons Suami Jessica Iskandar


Raffi Ahmad mengatakan akan membantu membayarkan cicilan rumah Jessica Iskandar yang sudah nunggak tiga bulan. Lantas bagaimana respons suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag?

"Ya, dibantu sama siapa aja, kita pasti bersyukur, kalau nggak, ya, nggak apa-apa juga," kata Vincent Verhaag saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Jessica Iskandar yang ada di sebelah sang suami mengatakan jika memang itu benar, dirinya sangat berterima kasih kepada Raffi Ahmad.

"Ya, kalau dibantu sih aku pasti senang, bersyukur, punya teman-teman yang selalu support, ya, mudah-mudahan (dibantu)" kata Jessica Iskandar.

Menurut Jessica Iskandar, ini bukan kali pertama Raffi Ahmad memberikan sesuatu kepadanya.

"Iya, Raffi memang baik orangnya, waktu itu kita nikah aja dikasih angpao," kata perempuan yang akrab disapa Jedar.

Jessica Iskandar mengaku benar-benar membutuhkan doa dan dukungan dari semua teman serta kerabat. Ia berterima kasih jika nantinya Raffi Ahmad benar-benar mau membantunya.

"Ya, sekarang kalau ada omongan seperti itu, kita nggak tahu, kalau dikasih, ya, terima kasih banyak, kalau nggak juga nggak apa-apa," ujar Jessica Iskandar.

"Yang penting support dan doanya dari teman-teman juga aku udah happy," lanjutnya.

Sebelumnya Raffi Ahmad mengatakan tidak akan segan membantu temannya jika memang sedang kesusahan.

"Ya kalau ada teman yang susah kita bantu," terang Raffi Ahmad saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Lantaran ditipu nyaris Rp 10 miliar, Jessica Iskandar kehilangan banyak aset dan tabungannya. Ia sudah nunggak tiga bulan cicilan rumahnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar