Skip to main content

8 Potret Family Photoshoot Keluarga Ayu Ting Ting, Penampilan Syifa Ramai Dipuji Makin Cantik Jelang Melahirkan


Keluarga Ayu Ting Ting rupanya baru saja menjalani sesi foto keluarga. Sederet hasil pemotretan tersebut kemudian diunggah ibunda Ayu, Umi Kalsum di media sosialnya. Berkonsep simple, pemotretan keluarga Ayu kali ini cukup menyita perhatian netizen. Terutama soal penampilan Syifa, adik Ayu Ting Ting yang lagi hamil besar.


Dari sekian banyak keluarga seleb yang sering dibahas netizen, ada keluarga Ayu Ting Ting yang masuk dalam daftar tersebut.


Karier Ayu Ting Ting sebagai seorang pedangdut tenar ternyata juga berdampak pada rasa ingin tahu netizen tentang keluarga besarnya.


Baru-baru ini keluarga Ayu kembali menarik perhatian berkat pemotretan yang mereka jalani. Ayu, Bilqis, Ayah Ojak, Umi Kalsum, Syifa dan sang suami kompak mengenakan busana serba putih.


Bukan sekedar pemotretan keluarga saja, sesi foto kali ini juga menjadi momen maternity shoot bagi Syifa yang sedang hamil besar.


Di usia kehamilan yang sudah berada di penghujung trimester 3 ini membuat Syifa mulai bersiap menyambut kelahiran anak pertamanya.


Banyak netizen yang memuji penampilan bumil cantik yang satu ini. Syifa disebut semakin terpancar auranya menjelang jadi seorang ibu.


Saat gender reveal beberapa waktu lalu, anak pertama Syifa diprediksi berjenis kelamin perempuan.


Hasil tersebut sempat membuat Ayu sedikit kecewa karena ia sangat berharap bisa memiliki keponakan laki-laki. Kita doakan semoga persalinan Syifa lancar serta ibu dan bayinya selalu sehat ya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar