Skip to main content

Potret Kebersamaan Cut Keke dengan Ayah, Sempat Peluk Cium Sebelum Mendiang Hembuskan Napas Terakhir


Cut Keke hari ini, Senin (14/11) kehilangan sang ayahanda tercinta, H. Teuku Lizamsyah. Meski sangat sedih, namun Keke ikhlas melepaskan kepergian sang ayahanda yang telah 2 tahun menderita sakit.

Sebelum sang ayah menghembuskan napas terakhirnya, Keke sempat memeluk dan menciumnya. Tak lama setelah itu, ayah Keke berpulang dan langsung dimakamkan hari ini juga.


Cut Keke memeluk dan mencium sang ayahanda tercinta dengan penuh sayang. Ini adalah detik-detik terakhir kebersamaan Keke dengan ayahnya yang sudah 2 tahun menderita sakit.


Meski hatinya sedih, namun Keke tetap berusaha tersenyum kala foto bareng sang ayah. Siapa sangka ini adalah potret mereka berdua yang terakhir kalinya.


Cut Keke ikhlas melepaskan sang ayahanda berpulang ke hadirat Allah SWT. Sudah 2 tahun sang ayah sakit, dan kini sudah terlepas dari sakit yang ia derita.


Hanya selang beberapa menit setelah Keke memeluk dan mencium ayahnya, sang ayahanda berpulang. Selama proses sakaratul maut sang ayah, Keke selalu menemani di sampingnya.


Ketika ayahnya sudah tiada, Keke memberikan ciuman terakhir. Mendiang sang ayah terlihat sangat tenang dan bersih ketika menghembuskan napas terakhirnya.


Cut Keke pun mengabarkan kepada khalayak bahwa ayahnya telah meninggal dunia. Setelah itu, ia membawa jenazah sang ayah ke rumah sembari menunggu liang lahat disiapkan.


Hari ini juga Keke dan keluarga menguburkan jenazah ayahnya. Keluarga memutuskan untuk menjadikan satu makam ayah mereka bersama dengan sang ibunda yang telah lebih dulu berpulang.


Keke pun menyampaikan terima kasih atas semua doa yang diberikan kepadanya dan keluarga. kami menyampaikan turut berbelasungkawa, semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar