Skip to main content

Ikut Ujian Praktik, Hasil Make Up Pengantin Anak SMA ini Kayak MUA Profesional


Hasil make up-nya bagus banget bikin takjub.

Baru-baru ini, viral sebuah video make up di media sosial. Dalam video tersebut, terlihat seorang anak SMA yang bersekolah di Banjar tengah mengikuti ujian praktik di sekolahnya tersebut.

Dilansir dari laman wolipop.detik.com (10/11), anak SMA ini membagikan video tersebut melalui akun TikTok-nya yaitu @smallbusinesnyaica. Walau masih SMA, ternyata ia memiliki skill make up yang gak kaleng-kaleng lho.

Dalam video tersebut, terlihat gadis SMA ini merias seorang siswi lain dengan dandanan ala mempelai perempuan. Terlihat ia menggunakan riasan pengantin ala Siger Sunda.

Dengan lihai, gadis SMA ini pun merias temannya tersebut. Ia menunjukkan proses ketika sedang mengaplikasikan foundation ke wajah temannya yang berperan jadi pengantin tersebut.


Gadis SMA ini merias temannya tersebut di ruangan kelas bersama dengan teman-temannya yang lain. Ruangan itu pun tampak begitu ramai dengan anak-anak SMA yang sedang di-make up dan bersiap untuk ujian praktiknya.

Tak disangka-sangka ternyata hasil make up anak SMA yang merias pengantin itu pun bagus sekali. Hasil riasannya bahkan udah kayak MUA profesional dan tampak flawless banget.

Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar dan berhasil mendapatkan perhatian dari warganet. Banyak yang takjub dengan hasil make up anak SMA tersebut.



@smallbusinesnyaica Membalas @PP ⚫ lunas ya baru selesai ngedit ni pulang sekolah wkwk 🤣 #sman2banjar #prakteknikah ♬ suara asli - anakesema🧚


Hasilnya memang bagus banget bukan? Meski ia masih SMA, tetapi skill make up-nya memang gak kaleng-kaleng sampai temannya yang dirias udah kayak pengantin beneran. Gimana nih menurut kamu hasil make up-nya?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar