Skip to main content

Parentingnya Sering Dipuji, Ini Potret Terbaru Nikita Willy Momong Baby Izz yang Makin Cantik dan Langsing


Nikita Willy kerap mendapatkan pujian dari warganet karena cara parenting yang ia gunakan dalam merawat dan membesarkan Baby Izz. Salah satu contoh ketika ia membiasakan anaknya tidur sendiri sejak kecil dan masih banyak lagi.

Di samping sibuk momong Baby Izz, hebatnya Nikita Willy juga tak lupa untuk merawat dirinya sendiri. Hasilnya, ia terlihat semakin cantik dan langsing meski sekarang sudah memiliki anak yang masih keci.

Berikut ini nih deretan potret terbaru Nikita Willy saat momong Baby Izz yang terlihat makin cantik dan langsing.


Nikita Willy terlihat sangat menikmati peran barunya sebagai seorang ibu usai ia melahirkan anaknya yaitu Baby Izz.


Artis cantik ini pun terkadang membagikan potretnya saat momong anak semata wayangnya tersebut melalui akun media sosialnya.


Nah, inilah salah satu potret Nikita Willy waktu ia lagi asyik momong Baby Izz yang tampak makin menggemaskan.


Nikita Willy pun kerap mendapatkan pujian dari netizen karena cara parentingnya dalam merawat anaknya tersebut.


Meski sibuk mengurus anak, Nikita Willy pun tak lupa tetap menjaga penampilannya apalagi ia memang seorang public figure.


Meski sekarang ia sudah punya satu anak, tetapi Nikita Willy tetap terlihat cantik dan makin langsing seperti dalam foto ini.


Dia pun rajin olahraga untuk mendapatkan body goals-nya tersebut. Itulah sederet potretnya saat momong Baby Izz. Gimana nih menurut kamu penampilannya sekarang?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar