Skip to main content

Luna Maya Kembali Jadi Juri INTM Cycle 3, Ingin Pemenang Menjadi Top Model Sampai Bisa Main Film


Luna Maya kali ini kembali dipercaya untuk duduk di kursi juri dalam ajang pencarian bakat Indonesia's Next Top Model (INTM) Cycle 3 tayangan NET TV. Luna Maya sendiri diketahui memang sering menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat di dunia modeling, akan tetapi ia menegaskan bahwa bukan hal mudah untuk mencari model berbakat.

Saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (4/11) Luna Maya mengatakan bahwa sebagai juri dirinya tak ingin mencari model yang cantik parasnya. Oleh karena itu wanita berusia 39 tahun ini akan mendorong semangat para peserta untuk memiliki jiwa kompetitif bagi para peserta.

"Setiap cycle berbeda. Challenge mereka masih sama, yaitu runaway dan photoshoot," ungkap Luna Maya.

1. Definisi Cantik


Tak hanya itu, mantan kekasih Ariel NOAH ini juga menyebutkan selama ini model selalu diidentikkan sebagai perempuan yang berparas cantik. Namun ia menegaskan bahwa definisi cantik itu terdapat banyak unsur di dalamnya.

"Cantik itu karakter, bagaimana dia membawa dan menempatkan dirinya. Di sini itu cantiknya harus lengkap," ujarnya.

2. Harapan Untuk Pemenang

Selain itu, tak sendiri, Luna Maya akan menjadi juri bersama Ivan Gunawan, Ayu Gani, dan Panca Makmun. Ia juga menambahkan bahwa nantinya Indonesia's Next Top Model tak hanya melahirkan model biasa saja.

"Kami ingin pemenang INTM nggak hanya model biasa tapi menjadi top model, bisa juga main film," tukasnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar