Skip to main content

Kesha Ratuliu Umumkan Hamil Anak Kedua, Ekspresi Sang Putra Menggemaskan


Kabar bahagia dari pasangan muda Kesha Ratuliu dan Adhi Permana. Tak terlalu berselang jauh dari kehadiran anak pertama mereka, pasangan yang baru menikah pada Februari 2021 kemarin akan kembali dikaruniai momongan. Diketahui, saat ini Kesha Ratuliu sedang hamil anak kedua.

Hal itu diumumkan Kesha Ratuliu melalui salah satu unggahannya di Instagram. Dalam unggahan yang dimaksud, keponakan dari Mona Ratuliu itu memamerkan hasil alat tes kehamilan dan menyebut sang putra akan segera memiliki adik.

"InsyaAllah, Zyzy is gonna be a big brotheršŸ¤," tulis Kesha Ratuliu.

Ekspresi Anak Pertamanya


Total, Kesha Ratuliu membagikan empat foto ketika mengumumkan kehamilan keduanya ini. Yang menarik, ada dua foto yang menggambarkan ekspresi sang putra ketika akan menjadi kakak dari bayi yang ada di kandungan.

"Zyzy slide 2: hahh?? Mica hamilllllll. Zyzy slide 3: horeeeeee!!!!!!," lanjut Kesha Ratuliu.

Banjir Ucapan Selamat


Tak pelak, unggahan Kesha Ratuliu itu dibanjiri ucapan selamat dari warganet dan juga beberapa orang terdekatnya. Tak sedikit pula yang menyampaikan doa agar kehamilan keduanya ini bisa berjalan lancar sampai proses persalinan tiba.

"Sehat sehat bumils" tulis istri dari Ali Syakieb di kolom komentar. "Yeayyy selamat ya zyzy mau jadi abang. Sehat sehat ya @kesharatuliu05," kata Nola B3. "Masya Allah selamat sygg," timpal Fitri Tropica.

Sumber : Fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar