Skip to main content

Dukung Hubungan Sang Adik, Frans Faisal Siap 'Dilangkahi' Fuji dan Thariq Halilintar


Hubungan antara Thariq Halilintar dan Fuji agaknya semakin mencuri perhatian netizen. Bahkan tak sedikit yang mengira keduanya akan segera menikah dalam waktu dekat.

Meski Fuji baru berusia 20 tahun, tampaknya Thariq tak ragu menjadikan adik mendiang Bibi Andriansyah itu sebagai istrinya. Hal ini juga diperkuat ketika momen hari ulang tahun Fuji, Thariq sempat memberikan sebuah cincin.

Melihat hubungan asmara adiknya yang semakin serius, Frans pun akhirnya angkat bicara. Ia menilai bahwa Thariq merupakan sosok pria baik yang sangat cocok dengan adiknya.

"Thariq pas ketemu orangnya baik kok, sama orangtua aku cium tangan, ya aku seneng aja," ungkap Frans saat ditemui di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Sabtu (5/11) malam.

1. Siap 'Dilangkahi'

Tak hanya itu, Frans yang merupakan anak kedua Haji Faisal memberikan lampu hijau untuk Thariq dan Fuji. Bahkan ia mengaku siap untuk dilangkahi oleh adiknya apabila Fuji merasa sudah siap dipinang oleh Thariq.

"Kalau untuk serius tanya aja sama Fuji dan Thariq, mereka masih muda juga. Cuma kalau mereka serius saya siap dilangkahi, ya langkahi aja nggak apa-apa," ujarnya.

2. Beri Dukungan Penuh

Selain itu, Frans juga mengaku sangat mendukung hubungan adiknya dengan adik Atta Halilintar tersebut.

"Selama saling sayang nggak apa-apa banget, selama nggak saling menyakiti, sama-sama saling melengkapi, pasangan kan saling melengkapi , jika ada masalah cari solusinya," pungkasnya.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar