Skip to main content

Jadi Sorotan, Ini Potret Bio One Tampil ala Wanita Jawa - Pakai Kebaya dan Bersanggul


Sudah memulai karier di dunia hiburan sejak tahun 2003, nama Bio One makin sering mencuri perhatian. Terbaru, potret Bio One tampil ala wanita Jawa jadi sorotan.

Selain aktif membintangi berbagai film, aktor berusia 24 tahun ini juga sering melakukan photoshoot. Berbagai konsep yang diusung pun terbilang cukup unik. Pesona yang dipancarkan tak jarang bikin netizen ketar-ketir.

Nah, penasaran dengan sederet pemotretan Bio One? Yuk, simak sederet informasi berikut ini.

1. Photoshoot Terbaru Bio One Jadi Sorotan


Selain perannya di berbagai film, sosok Bio One juga dikagumi melalui beberapa hasil photoshoot. Bahkan, photoshoot terbaru Bio One jadi sorotan. Konsep foto yang dipilih cukup unik karena dia mengenakan busana adat bagi perempuan Jawa.

"Akeh manungsa ngrasakaken tresna, nanging lalai lan ora kenal opo kui hakekate atresna. (Banyak manusia merasakan cinta, tapi lupa dan tidak kenal apa itu hakikat cinta)," tulis Bio One sebagai caption.

2. Bio One Tampil ala Wanita Jawa


Pada foto tersebut, Bio One mengenakan kebaya berwarna biru lengkap dengan bros warna emas di dadanya. Dia juga berpose memegang pipinya dengan anggun. Foto tersebut berhasil membuat netizen salfok. Bio One dipuji begitu cantik dalam balutan busana dan tata rias ala wanita Jawa tersebut.

3. Pakai Kebaya dan Bersanggul


Tak hanya kebaya, penampilan Bio One makin lengkap dengan tata rambut yang maksimal. Dengan sanggul dan aksesori bunga di kepala, Bio One pun terlihat begitu kalem. Kakak dari Nona Berlin, pemeran utama sinetron RONALDOWATI ini seolah membuat netizen lupa jika sebenarnya dia adalah seorang laki-laki.

4. Pakai Busana Adat Khas Pria Jawa


Sebelum membagikan foto dengan kebaya, Bio One juga sempat menjalani photoshoot dengan busana adat khas pria Jawa. Dia memakai beskap warna hitam, kain batik sebagai bawahan, dan blangkon di kepalanya.

5. Tampil Penuh Kharisma


Berbeda dengan foto terbarunya yang tampak anggun, Bio One malah tampil penuh kharisma dalam balutan beskap dengan pose memegang buku. Bahkan, kegantengan aktor yang memiliki nama asli Juan Bio One Idal Haris Subiantoro Tanevi Proboatmojo Tan juga disebut seperti pangeran Jawa.

6. Disebut Seperti Pengantin


Sebagai public figure dengan karier yang mentereng, wajar jika sosok Bio One banyak dikagumi, terutama oleh para penggemar perempuan. Di kolom komentar, tak sedikit netizen yang menyebutnya seperti pengantin. Bahkan, ada pula yang mengajaknya menikah dengan adat Jawa.

7. Bikin Netizen Ketar-Ketir


Belum lama ini, Bio One mencuri perhatian lewat perannya sebagai Gepeng di film SRIMULAT: HIL YANG MUSTAHAL - BABAK PERTAMA. Makin lama, namanya pun kian ramai diperbincangkan. Hasil pemotretannya dalam berbagai konsep pun seolah berhasil memancarkan pesona aktor berusia 24 tahun ini. Hal itu jelas banyak membuat para netizen ketar-ketir.

Nah, itulah beberapa potret Bio One tampil ala wanita Jawa beserta hasil photoshoot lainnya yang jadi sorotan.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar