Skip to main content

Gaya Gemas Rayyanza 'Cipung' Cosplay Jadi Hotdog, Anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Bikin Netizen Pengin Gigit!


Kisah rumah tangga pasangan fenomenal Nagita Slavina dan Raffi Ahmad semakin ramai dengan kehadiran anak kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad. Baru berusia beberapa bulan, bayi laki-laki ini langsung jadi selebriti populer!

Paling baru bayi yang akrap dipanggil Cipung ini kembali berpose dalam balutan kostum unik. Bikin netizen gemas, berikut ada deretan fotonya cosplay jadi hotdog! Penasaran?


Lewat akun Instagram, Rayyanza alias Cipung kembali bikin netizen gemas dengan gayanya. Bayi laki-laki yang satu ini tampak berpose cosplay jadi hot dog! So adorable!


Bukan rahasia lagi kalau Nagita Slavina memang gemar memakaikan kostum untuk untuk anak keduanya. Mulai dari jadi polisi, seragam sekolah, sampai yang paling baru cosplay jadi hotdog.


"Ketika aku cosplay jadi hotdog padahal belum pernah makan hotdog. Yaudah aku makan anggur aja," kalimat yang menghiasi caption postingan tersebut. Yup, bikin gemas banget, terlihat Cipung memegang buah anggur di tangannya.


Kostum Rayyanza memang begitu selalu all out. Bahkan saat menjadi hot dog, kostumnya lengkap dengan mustard, hot dog, dan rotinya. Bikin gemas banget, ia kembali pamerkan pipi chubby-nya.


Tak seperti sang kakak, Rafathar, yang kini begitu cool. Baby Cipung begitu berbeda dengan ekspresi wajahnya. Bayi mungil yang satu ini selalu menunjukkan ekspresi wajah menggemaskan di hadapan kamera.


Di kolom komentar, banyak netizen dan teman sesama artis yang dibuat gemas. Bahkan, tak sedikit yang mengaku ingin gigit. "Gemes pung," tulis salah satu akun. "Gemes pengen gigit," ungkap yang lain.


Rebahan santai, Rayyanza terlihat menggemaskan mengenakan setelan busana warna hitam yang dibalut dengan kostum hotdog. Bayi laki-laki ini memang sudah jadi idola banyak orang.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto menggemaskan Rayyanza Malik Ahmad alias Baby Cipung saat cosplay jadi hotdog ini? Bikin pengin cubit ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar