Skip to main content

Endingnya Nggak Tahan Juga, Manusia Patung Akhirnya Bergerak Digoda Wanita Cantik


Penasaran karena manusia patung kuat tahan godaan, salah satu wanita mendekati manusia patung tersebut dan menatapnya dari jarak dekat.

Siapa yang tidak salah tingkah jika ditatap oleh wanita cantik? Tidak hanya pria, patung pun bisa dibikin salah tingkah juga.

Patung yang dimaksud adalah manusia patung yang biasa ditemui di tempat-tempat bersejarah dan tempat wisata.

Biasanya manusia patung akan kuat menghadapi segala godaan apapun, mulai dari sentuhan, tatapan, hingga gelitikan. Namun ternyata manusia patung ini memiliki satu kelemahan, yaitu tatapan wanita.

Akun TikTok @mr.exothiz membagikan momen lucu tersebut. Dalam video itu, terlihat seorang manusia patung yang mewarnai dirinya dengan cat warna emas kecoklatan.

Manusia patung itu diduga berada di lokasi wisata, melihat ramainya orang di kawasan tersebut.

Penasaran karena manusia patung kuat tahan godaan, salah satu wanita mendekati manusia patung tersebut dan menatapnya dari jarak dekat.


Ia menatap sambil senyum dalam waktu yang cukup lama. Beberapa orang di sekitar pun ikut penasaran akan sikap sang manusia patung, akankah ia bertahan agar tidak bergerak.

Beberapa detik awal, ia berhasil menahan diri dan tetap dalam posisi diam. Tidak menyerah, wanita itu kemudian mendekatkan wajahnya ke wajah sang manusia patung.

Pada percobaan pertama, patung itu tetap diam. Wanita itu mencoba sekali lagi, mendekatkan wajahnya ke manusia patung itu. Ternyata, manusia patung itu luluh dan tak kuasa menahan diri untuk tidak bergerak.


Manusia patung itu kemudian tertawa karena tindakan sang wanita. Karena malu, ia berusaha menutupi wajahnya.

Orang sekitar mereka pun ikut tertawa melihat momen langka itu. " Akhirnya gerak juga patungnya. Jadi malu si abangnya," bunyi keterangan pada video.

Unggahan itu kini telah ramai oleh berbagai reaksi warganet. Kebanyakan ikut tertawa melihat sikap malu-malu sang manusia patung saat ditatap sosok wanita cantik.

" Cowok mana sih yang nggak tahan kalau ditatap sama cewek cantik."

" senyumnya manis pandngan matanya tajem pokoknya g bosen dliat 😆😆✌✌."

" Senyum sama pandangan matanya tajam, nggak bosen dilihat."

" siapa yg gk salting kalo diliatin cewek cantik apalagi depan muka."

" gua jauh aja udah salting haha😂😂."

@mr.exothiz Berusaha buat nahan gerak,eh tau²nya sikakak cantik buat ulah semog #fyp#virall #@tiktokofficialindonesia #gerakgeriknyabikinlemah🤣🤭 ♬ suara asli - 💫N∆|NGG©L∆π Bre N@|P©SP©S🔥🫂

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar