Skip to main content

Deretan Potret Transformasi Hesti Purwadinata yang Selalu Cantik Alami, Makin Tua Makin Jadi!


Hesti Purwadinata sukses mencuri perhatian publik saat mendukung para rekannya di ajang Tiba Tiba Tenis. Tampil santai dengan make up tipis, Hesti disebut-sebut punya kecantikan alami. Tak hanya itu saja, netizen juga kagum ketika menyadari kalau usia Hesti sebentar lagi menginjak usia 40 tahun. Lantas, seperti apa potret Hesti saat memulai dari awal kariernya? Cek potret selengkapnya berikut ini yuk!


Hesti memulai kariernya di dunia hiburan lewat ajang Wajah Femina di tahun 2005 silam. Kala itu, meskipun menjadi juara 3, tapi namanya kian bersinar.


Debut perdananya di dunia hiburan dengan menjadi presenter dalam acara infotainment Kabar Kabari. Saat itu, perempuan kelahiran 15 Juni 1983 ini masih berusi 22 tahun.


Sejak saat itu, Hesti mulai sering wara-wiri di layar kaca. Bahkan, ia juga mulia terjun di dunia akting dengan bermain di sebuah sinetron yang tayang pada 2006 silam.


Tak hanya itu saja, dua tahun setelah debutnya di dunia akting, Hesti mendapat tawaran syuting film layar lebar. Film Cintaku Selamanya jadi film debutnya di bioskop.


Hesti menikah dengan Edo Borne yang saat itu sudah berstatus duda. Keduanya menikah pada tanggal 19 September 2010 yang digelar di Puncak Bogor, Jawa Barat.


Berjalan selama 12 tahun, pernikahan Hesti dan Edo Borne dikaruniai dua buah hati. Putra pertamanya Regas Borne Putra, dan anak kedunya bernama Radian Borne Putra.


Selama berkarier, Hesti juga pernah mengalami yang namanya naik turun kehidupan. Bahkan, ia mengaku kalau saldo di rekeningnya pernah berada di angka 0.


Tak menyerah, Hesti terus bekerja dan namanya mulai dikenal lagi sejak menjadi pembawa acara di Tonight Show. Sejak saat itu, ia menjadi salah satu host yang namanya cukup diperhitungkan.


Seiring dengan bertambahnya usia, bertambah pula pesona Hesti. Bahkan, di usianya yang sebentar lagi menginjak kepala 4, Hesti tak terlihat menua sama sekali.


Kecantikannya tak pernah memudar seperti masa awal ia memulai kariernya di dunia hiburan. Gak cuma cantik saja, tapi body goals pun kini juga ia miliki. Gak salah kalau ia disebut sebagai hot mom.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar