Skip to main content

Dimusuhi Gegara Setop Uang Bulanan, Inilah 7 Potret Via Vallen Bersama Adik-adiknya


Via Vallen baru-baru ini mengaku bahwa ia sempat dimusuhi oleh adik-adiknya.

Pasalnya, sang pedangdut cantik ini berhenti memberikan uang jajan bulanan.

Kebersamaan Via Vallen dan adik-adiknya pun kini menjadi sorotan publik. Yuk, kita intip!

1. Via Vallen merupakan anak dari pasangan Mohammad Arifin dan Rosida. Ia adalah anak pertama dari empat bersaudara.


2. Via Vallen pun kerap membagikan momen kebersamaannya dengan keluarganya. Hubungan Via dengan orangtua dan adik-adiknya pun terlihat harmonis dan kompak.


3. Via Vallen baru-baru ini menceritakan suka dukanya menjadi anak pertama di keluarga. Pedangdut cantik ini mengaku merasa bertanggung jawab kepada keluarga dan adik-adiknya sebagai putri sulung.


4. Pelantun Sayang ini, selalu memberikan jatah bulanan kepada adik-adiknya. Via Vallen selalu mengirimkan uang untuk adik-adiknya setiap awal bulan.


5. Namun, aksi Via Vallen ini malah membuatnya menjadi merasa bersalah. Pasalnya, adik-adiknya terlena hingga tidak bekerja karena mengharapkan uang dari kakaknya.


6. Via Vallen pun berhenti memberikan uang bulanan akan tetapi ia kemudian dimusuhi oleh adik-adiknya karena mereka menilai sang kakak sudah tidak peduli lagi dengan keluarga.


7. Meski demikian,justru keputusan Via Vallen pun membuat adik-adiknya sadar. Adik-adiknya pun mulai bekerja agar mendapat penghasilan dan tak hanya mengharapkan uang darinya.


Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar