Skip to main content

Bukan Bangkrut, Ini 5 Alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar Bubarkan Leslar Entertainment


Meski sudah memutuskan damai, Lesty Kejora dan Rizky Billar masih jadi perbincangan publik. Selain hubungan keduanya yang disorot, rupanya imbas dari kasus KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora, tampaknya berdampak buruk bagi perusahaan mereka, Leslar Entertainment.

Dikabarkan perusahaan yang didirikan Lesti dan Billar sebelum menikah itu telah bangkrut. Kabar tersebut berhembus setelah karyawan Leslar Entertainment diketahui ramai-ramai berpamitan. Bermula dari itu, netizen pun berspkulasi jika Leslar Entertainment sudah bangkrut.

Dikonfirmasi mengenai kabar Leslar Entertainment bangkrut, Ariel Lobster, road manager Lesti tidak menjawab secara tegas. Namun ia memastikan bahwa perusahaan milik Lesti dan Billar tersebut sudah tidak aktif.

Lesti Kejora dan Rizky Billar ternyata memiliki alasan tersendiri menonaktifkan Leslar Entertainment. Berikut 5 alasan Lesti Kejora dan Rizky Billar bubarkan Leslar Entertainment dan pecat karyawan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/11/2022).

1. Leslar Entertainment Sudah Tidak Aktif


Kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora membawa dampak panjang untuk kehidupan mereka. Baru-baru ini Leslar Entertainment yang dibangun Lesti dan Billar pun dikabarkan bangkrut.

Terkait kabar tersebut, road manager Lesti, Ariel Lobster memastikan bahwa saat ini Leslar Entertainment sudah tidak aktif.

"Sekarang ini Leslar Entertainment sedang tidak aktif dan para pekerjanya juga sudah di non aktifkan," kata Ariel road manager Lesti saat dihubungi, Senin (31/10/2022) seperti dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com.

2. Bukan Bangkrut


Kabar bangkrutnya Leslar Entertainment berawal dari unggahan salah satu karyawannya dengan akun @lensadonny. Lewat Instagram, ia mengunggah potret bersama para keryawan Leslar Entertainment, termasuk Rizky Billar.

Namun Ariel Lobster mengatakan jika Leslar Entertainment dibekukan bukan karena bangkrut sebagaimana isu yang beredar.

"Nggak (bukan bangkrut). Intinya mereka ingin fokus ke keluarga setelah kejadian kemarin," kata Ariel Lobster.

3. Alasan Lesti Ingin Fokus Pada Keluarga


Pria yang sempat menjadi road manajer Lesti ini, menghargai keputusan dari Lesti dan Billar me-nonaktifkan Leslar Entertainment meski dirinya harus kehilangan pekerjaan.

"Saya tetap support keputusan mereka. Apalagi mereka ingin fokus ke keluarga. Kami kan sebagai karyawan nggak bisa maksa untuk jangan di-nonaktifkan. Tapi yang penting kami masih menjaga silaturahmi walau komunikasi sudah nggak se-intens dulu," tuturnya.

4. Berharap Hanya Sementara


Saat menelusuri akun Instagram @Leslar_entertaiment terlihat feed media sosial yang sebelumnya aktif mempromosikan konten maupun video terbaru sudah tak aktif lagi. Ariel pun berharap, pilihan Lesti dan Billar untuk menon-aktifkan Leslar Entertainment hanya bersifat sementara.

"Semoga sih ini hanya sementara. Kayak ditangguhkan gitu," tuturnya.

5. Sudah Membaik


Sejak kejadian tindak KDRT yang dilakukan Billar terhadap Lesti, menurut Ariel rumah tangga mereka sudah semakin membaik. Ia pun berharap pernikahan Lesti dan Billar langgeng.

"Lebih baik. Sempat main bola sama saya, terlihat baik. Mudah-mudahan setelah kejadian kemarin, ke depannya bisa lebih baik, apalagi mereka sudah punya anak," tuturnya.

Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar