Skip to main content

7 Potret Nayyara Anak Tora Sudiro yang Jarang Tersorot, Jago Ngedance - Selalu Tampil Stunning


Tora Sudiro memiliki anak yang semuanya berjenis kelamin perempuan. Mereka semuanya pun cantik dan memukau. Salah satunya Nayyara Kanahaya Sudiro, yang tambah stunning di usia 17 tahunnya.

Bahkan, sosok Nayyara Kanahaya Sudiro ini begitu berprestasi loh. Nah, bagaimana ya potret Nayyara Kanahaya Sudiro saat ini? Yuk langsung saja dicek.

1. Anak Kedua Tora Sudiro


Nayyara Kanahaya Sudiro merupakan anak kedua Tora Sudiro dari pernikahan pertamanya bersama Anggaraini Kadiman. Saat ini Nayyara sudah tumbuh menjadi gadis yang cantik dan memukau.

2. Jago Ngedance


Yup! Salah satu prestasi Nayyara adalah ia sangat jago ngedance. Ada banyak sekali kegiatan Nayyara saat ngedance yang ia bagikan ke akun media sosial.

3. Dancer Agnez Mo


Nggak main-main loh, bahkan Nayyara dipercaya untuk menjadi dancer Agnez Mo. Tentu saja, ini menjadi sebuah prestasi luar biasa bagi Nayyara yang sangat suka dance.

4. Ikut Ajang International


Selain itu, Nayyara juga membuktikan bakatnya dengan mengikuti ajang International. Hingga, dirinya datang ke berbagai negara, dari Singapura, Australia, hingga Los Angeles Amerika.

5. Bikin Bangga


Tentu saja, bakat Nayyara ini bikin bangga banyak orang. Bukan hanya bikin bangga keluarganya saja, namun Nayyara juga bikin bangga Indonesia. Hal ini karena beberapa kali ia dan tim dance mengikuti kompetisi perwakilan dari Indonesia.

6. Masuk Usia 17 Tahun


Saat ini Nayyara sudah masuk usia 17 tahun loh. Ya, putri Tora Sudiro ini membagikan momen ulang tahunnya yang dirayakan dengan teman-teman dan keluarga besar.

7. Makin Stunning


Sudah tumbuh menjadi wanita dewasa, membuat Nayyara semakin terlihat stunning. Gaya fashion hingga makeup Nayyara juga membuatnya semakin terlihat cantik dan memukau.

Itulah beberapa potret Nayyara Kanahaya Sudiro, anak kedua Tora Sudiro dari pernikahan pertamanya bersama Anggaraini Kadiman yang berprestasi hingga bikin bangga.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar