Skip to main content

Bikin Kaget Netizen! 8 Potret Ussy Sulistiawaty yang Langsing Banget, Disebut ABG Meski Punya 5 Anak


Artis cantik Ussy Sulistiawaty membuktikan bahwa memiliki 5 anak, bukan penghalang badan untuk tetap langsing. Ia juga rutin melakukan olahraga, nggak percaya? Simak potretnya berikut ini!


Ussy Sulistiawaty mengunggah potret dirinya dengan tubuh yang langsing. Ia mengenakan dress pendek yang memperlihatkan kaki jenjangnya.


Saat mengunggah potret dirinya di Instagram,  banyak yang kaget dan kagum dengan bentuk badan Ussy saat ini. Bahkan banyak yang menyebutnya seperti ABG meski sudah memiliki 5 anak.


Ussy kini berusia 41 tahun, namun ia masih terlihat awet muda. Gayanya di setiap kesempatan sangat stylish banget.


Nggak main-main, Ussy mendapatkan bentuk badannya yang langsing tak secara instan. Ia rupanya rajin berolahraga, salah satunya lari.


Pantas saja Ussy bikin netizen kaget dan terpukau, Ussy sempat memiliki badan yang cukup gemuk. Kala itu ia rajin olahraga golf bersama sang suami.


Usaha tak mengkhianati hasil, Ussy bahkan pernah hempaskan 27 kg berat badannya. Ussy sangat niat untuk menguruskan badan, salut banget dengan hot mommy yang satu ini.


Ussy kalau nongkrong bareng anaknya berasa jalan sama bestie ya. Ussy buktikan meski sudah memiliki anak 5, ia tetap bisa tampil seperti ABG.


Ussy bisa jadi panutan para perempuan yang ingin menguruskan badan nih. Dengan niat dan konsisten olahraga, serta memiliki pola hidup sehat pasti bisa membuahkan hasil.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar