Skip to main content

Terlilit utang, Jessica Iskandar ditinggal geng sosialita, istri Vincent Verhaag sindir begini


Jessica Iskandar ramai diperbincangkan usai mengaku menjadi korban penipuan oleh rekan bisnisnya. Akibatnya, perempuan yang akrab disapa Jedar ini bingung membayar uang cicilannya.

Diakui Jessica Iskandar, usai tertipu oleh rekan bisnisnya, ia bangkrut hingga barang-barang berharganya dijual demi melunasi uang cicilan rumah yang menunggak.

Sontak banyak netizen yang menyinggung soal geng sosialita yang dulu akrab dengan Jessica Iskandar dan kerap pamer gaya hidup glamour.

Tak sedikit netizen yang menuding geng sosialita sudah memutuskan pertemanan dengan istri Vincent Veerhag itu sejak ia terlilit utang.

Seolah menyindir para geng sosialita yang pernah satu circle dengannya, Jessica Iskandar menyinggung soal pertemanan di postingan media sosialnya.

"Pada akhirnya anak-anak kita adalah teman terbaik kita. Setuju ga ibu2?," tulis Jessica Iskandar dikutip Hops.ID dari Instagram @inijedar pada 23 November 2022.

Sebagian netizen berkomentar bahwa geng sosialita hanya ada di saat senang dan tidak peduli ketika sahabatnya kesulitan dan terlilit utang.

"Geng Squat (sosialita) hanya ada di saat kita senang..tapi keluarga adalah tempat kita hidup susah senang..tetap semangat Jess," komentar akun @jodi**.

"Kalau engkau ingin melihat teman sejatimu tunggu saat engkau jatuh sakit dan miskin. Baru engkau bisa melihat berapa banyak temanmu. Bisa dihitung dengan jarimu," timpal akun @ya_ta**

"Setuju banget. Baru sadar ya mba Jess? Ga ada namanya teman di kala susah. Itu sudah hukum alam," sahut akun @nyd**

Sekedar informasi, Jessica Iskandar menjadi korban penipuan berkedok bisnis rental mobil yang membuatnya merugi hingga Rp 10 miliar.

Selain itu, perempuan 34 tahun ini juga jadi sorotan usai tersiar kabar Jessica Iskandar melakukan open donasi untuk membayar cicilan rumah. Namun, kabar tersebut dibantah oleh ibu dari El Barack ditegaskan hanyalah hoax.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar