Skip to main content

Bayi Pemberani, Intip Deretan Momen Moana Anak Ria Ricis Latihan Berenang


Ria Ricis dan Teuku Ryan serius mengajari putri pertamanya untuk mahir berenang. Baru berusia kurang lebih 3 bulan, Moana sudah beberapa kali melakoni les renang. Melalui kanal Youtube Ricis Official, Moana yang pada awalnya kaget berada di atas air kini sudah bisa menyelam selama 3 detik. Simak deretan momen lucunya:


Moana memulai les renang pada usia satu bulan. Di pertemuan pertama, Moana hanya belajar berkenalan dengan air agar tidak takut. Salah satu caranya belajar berenang adalah terlentang di atas permukaan air dengan bantuan tangan sang ayah.


Setelah sebelumnya berkenalan dengan air, Moana kemudian belajar menendang di dalam air. Sambil dipegangi oleh sang ibu, Moana tampak nyaman menendang-nendangkan kakinya di air.


Terus berlanjut, kini setelah kurang lebih usianya tiga bulan Moana sudah sangat berani untuk menyelam. Terhitung Moana bisa menyelam di bawah permukaan air selama 3 detik.


Di unggahan kanal Youtube terbaru Ricis, Moana pun tampak sudah akrab dengan air. Ketika ditinggal sang ayah di tengah kolam sendirian, bayi bernama lengkap Cut Raifa Aramoana ini terlihat santai dan berani.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar