Skip to main content

8 Potret Oki Setiana Dewi Lulus S3 Lagi, Kini Menyandang Dua Gelar Doktor - Berhasil Lulus dengan Predikat Cumlaude


Oki Setiana Dewi baru-baru ini berhasil menyelesaikan studi S3. Seperti yang diketahui, ini adalah kedua kalinya ia lulus S3. Ya, kakak Ria Ricis itu kini resmi menyandang dua gelar Doktor. Momen bahagia itu diwarnai dengan kehadiran suami dan keluarga. Intip yuk foto-fotonya!


Oki Setiana Dewi memang bukan hanya jago akting tapi juga seorang akademisi. Ia sekaligus juga kerap berdakwah dan sering disapa dengan 'Ustadah Oki'.


Pencapaiannya makin gemilang dengan kelulusan S3 baru-baru ini. Momen bahagia itu diunggah sendiri oleh Oki di Instagramnya. 


Ini adalah kali kedua Oki menyelesaikan studi S3. Pada 2020 silam ia menyelesaikan studi S3-nya yang bertama. Dengan begitu, ia resmi menyandang dua gelar Doktor.


Seperti yang diketahui, Oki sebelumnya selesaikan studi S1 di Universitas Indonesia dan S2 di Universitas Negeri Jakarta. Ia lalu melanjutkan S3.


Oki menempuh studi Doktoral di jurusan Pengkajian Islam Konsentrasi Komunikasi dan Dakwah di Pascasarjana UIN Syarif Hidayatullah sejak tahun 2016.


Di tahun yang sama, ia juga mengambil program studi Doktor Ilmu Al Quran dan Tafsir Konsentrasi Pendidikan Berbasis Al Quran, di Perguruan Tinggi Ilmu Al Qur'an Jakarta.


Oki berhasil juga lulus dengan predikat Cumlaude. Yang cukup menjadi perhatian Oki selanjutnya adalah ia kali ini lulus tak ditemani oleh ayahnya. 


"Kali ini, Sulaiman sudah berumur 2 tahun. Saya dalam keadaan fit namun almarhum Papa tidak ada di tengah-tengah kami," ungkap Oki di Instagramnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar