Skip to main content

8 Potret Desy Ratnasari Bareng Nasywa, Anak Semata Wayangnya yang Kini Usia 20 Tahun - Makin Mirip bak Kembar


Desy Ratnasari kini semakin mantap menjalani kariernya sebagai politisi. Meski kini dikenal sebagai politis andal, di rumah Desy Ratnasari tetap menjalani perannya sebagai seorang ibu, untuk anak semata wayangnya Nasywa.

Di tengah-tengah kesibukannya, Desy Ratnasari sering meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama sang putri tercinta. Setiap kali bersama, Desy dan Nasywa terlihat kompak. Apalagi, makin kesini Nasywa terlihat makin mirip dengan ibunya.

Penasaran, seperti apa potret kebersamaan Desy Ratnasari dan Nasywa? Langsung saja intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Kebersamaan Selalu Curi Perhatian


Nasywa putri semata wayang Desy Ratnasari tak ikuti jejak sang ibu menjadi seorang selebriti. Hal ini membuat sosok Nasywa terbilang jauh dari sorotan. Oleh karena itu, tak heran jika banyak yang penasaran dengan sosok Nasywa sehingga setiap momen kebersamaannya bareng sang ibu selalu jadi sorotan.

2. Selalu Sediakan Waktu untuk Anak


Saat ini Desy Ratnasari menjadi salah satu seleb yang punya karier politik cemerlang. Desy terpilih menjadi anggota DPR. Dengan jabatannya tersebut, Desy mempunyai segudang kesibukan. Kendati demikian, Desy tetap selalu sediakan waktu untuk quality time bersama Nasywa.

3. Anak Sudah Beranjak Dewasa


Nasywa putri semata wayang Desy Ratnasari tahun ini telah berusia 20 tahun. Di usianya tersebut, Nasywa sudah beranjak dewasa. Kesan dewasa Nasywa terlihat jelas dari wajahnya yang semakin cantik memesona dan anggun untuk ukuran wanita usia 20-an.

4. Makin Mirip


Di usianya yang sudah 20 tahun, Nasywa memang makin cantik memesona. Namun jika diperhatikan lebih seksama, kecantikan Nasywa sekilas sama seperti sang ibu. Terbukti, cukup banyak netizen yang memuji kemiripan Nasywa dengan Desy Ratnasari.

5. Bak Kembar


Tak saja mirip dari segi wajah, postur tubuh Desy Ratnasari dan Nasywa juga mirip. Kini tinggi badan Nasywa sudah hampir menyamai Desy yang punya postur tubuh semampai. Hal ini membuat Desy dan Nasywa semakin mirip bak anak kembar.

6. Akrab bak Sahabat


Setiap momen kebersamaan Desy Ratnasari dan Nasywa selalu berhasil jadi sorotan. Terlebih sebagai ibu dan anak, Desy dan Nasywa bisa terlihat begitu seru, dekat, dan hangat. Alih-alih seperti ibu dan anak, Desy dan Nasywa justru tampak akrab bak sahabat.

7. Tampil Kompak


Sebagai ibu dan anak rasa sahabat, Desy Ratnasari dan Nasywa selalu terlihat kompak. Tak melulu lewat pakaian yang seragam, kesan kompak Desy dan Nasywa juga terkesan kompak lewat gesture mereka. Pasalnya setiap bersama, gesture dan ekspresi mereka selalu sama-sama terlihat bahagia.

8. Penuh Kehangatan


Sama-sama punya persona yang hangat, setiap momen kebersamaan Desy Ratnasari dan Nasywa selalu terlihat penuh kehangatan. Hal ini membuat setiap momen kebersamaan Desy dan Nasywa selalu dinantikan oleh netizen. Sebab, banyak netizen yang merasa ikut bahagia saat melihat kebersamaan Desy dan Nasywa.

Itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan Desy Ratnasari dan putri semata wayangnya, Nasywa. Gimana, kedekatan ibu dan anak ini benar-benar penuh kehangatan kan?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar