Skip to main content

Kerudung yang Dikenakan Jadi Sorotan, Intip 7 Potret Krisdayanti Kunjungi Aceh


Penyanyi Krisdayanti membagikan momen saat mengunjungi Aceh. Dari foto yang dibagikan terlihat dia mengunjungi beberapa tempat yang terkenal.

Beberapa tempat yang dikunjunginya adalah mesjid Raya Banda Aceh dan museum Tsunami.

Penampilannya pun kembali menjadi perhatian. Dia tampil lebih tertutup dengan mengenakan kerudung dan hijab. Meski demikian aura kecantikanya tetap terlihat.

Seperti apa potret Krisdayanti di Aceh? Berikut rangkumannya.

Krisdayanti tampil simple memadukan kemeja putih oversize, celana jeans, sneakers dan kerudung saat berkunjung ke Museum Tsunami.


Salah satu diva top Indonesia ini begitu khusyuk hingga matanya berkaca-kaca saat mendoakan korban Tsunami Aceh.


Perempuan yang akrab disapa KD ini juga mendatangi Kuburan massal Siron. "Alfatiha untuk semua korban Tsunami Aceh," tulisnya.


KD datang ke Museum Tsunami bersama rekan-rekannya. Banyak yang mengaku ikut merinding saat KD membagikan beberapa momen di sana.


Krisdayanti juga mendatangi Masjid Raya Baiturrahman di Banda Aceh yang begitu indah. Dia tampil anggun dengan gamis dan jilbabnya.


KD terkesan elegan dan anggun dengan dress ketat namun tetap memakai kerudung karena manggung di Aceh untuk menghormati peraturan di sana.


Dia juga mencoba minuman khas Aceh seperti Kopi Sanger Aceh. Menariknya, ke Aceh kali ini jadi pengalaman pertama KD mencicipi Kopi Khop yang cara minumnya unik banget.


Itu tadi potret Krisdayanti di Aceh dari berkunjung ke Museum Tsunami hingga nongkrong-nongkrong cantik mencicipi kopi dengan cara unik. Gimana menurutmu?

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar