Skip to main content

7 Potret Istri Afdhal Yusman Aktor Genta Buana yang Tak Tersorot, Paras bak Anak SMA - Ternyata Pemain Sinetron Juga


Dulunya dikenal sebagai aktor Genta Buana, nama Afdhal Yusman sejauh ini masih cukup eksis di dunia hiburan. Jarang tersorot, istri aktor tampan berusia 39 tahun ini merupakan pesinetron cantik bernama Fatmasury Dahlan.

Kehidupan keluarga selebriti memang tak lepas dari perhatian publik termasuk Afdhal Yusman. Menikah dengan Fatmasury Dahlan, tahun ini rumah tangga pemain Genta Buana tersebut sudah memasuki usia pernikahan ke-8 tahun.

Terlepas dari kehidupan harmonis rumah tangga Afdhal Yusman, ini potret Fatmasury Dahlan yang sukses mencuri perhatian. Pasalnya, pesona istri Afdhal Yusman ini disebut bak masih ABG padahal sudah masuk usia kepala tiga. Cek di sini potretnya.

1. Pesinetron Cantik Istri Afdhal Yusman


Aktor tampan Afdhal Yusman diketahui resmi mempersunting seorang perempuan cantik bernama Fatmasury Dahlan di tahun 2014 silam. Istri Afdhal ini pun ternyata juga seorang artis yang sudah sering langganan main FTV dan sinetron. Karirnya di dunia hiburan dimulai sudah cukup lama yakni tahun 2013 silam di sebuah FTV berjudul Mertua Gila Akibat Diperbudak Harta.

2. Berusia 33 Tahun


Jarang tersorot, Fatmasury Dahlan diketahui lahir pada 20 Juli 1989 silam. Di mana, tahun 2022 ini ia sudah menginjak usia 33 tahun. Walaupun sudah masuk kepala tiga, wajah cantik Fatmasury dikenal sangat awet muda. Dari dulu hingga sekarang, pesonanya bahkan nggak banyak berubah. Seperti inilah potret terbaru Fatmasury Dahlan istri Afdhal Yusman.

3. Kelihatan bak Anak SMA


Parasnya yang awet muda membuat pesona Fatmasury Dahlan bak masih anak SMA. Belum lagi, artis pemain sinetron ASISTEN RUMAH TANGGA ini punya penampilan yang kekinian abis. Parasnya yang imut dan baby face membuat pesonanya benar-benar bak ABG. Buat yang belum tahu, pastinya bakal mengira Fatmasury Dahlan masih berusia 20 tahunan.

4. Punya Seorang Anak Berusia 6 Tahun


Kehidupan rumah tangga Afdhal Yusman dan Fatmasury Dahlan dikenal sangat harmonis. Tahun ini, pernikahan keduanya sudah memasuki usia 8 tahun. Sementara itu dari pernikahannya dengan Afdhal, Fatmasury Dahlan dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Reynand Messi Afdhal. Kini buah hatinya sudah beranjak besar menginjak usia 6 tahun.

5. Gayanya Kece dan Kekinian


Nggak hanya parasnya yang cantik, Fatmasury Dahlan juga dikenal dengan gaya kecenya. Berbagai OOTD kekinian melengkapi penampilan Fatmasury Dahlan semakin terlihat menawan. Seperti dalam potret ini, padu padan dress cantik dengan jaket berbahan jeans membuat penampilan Fatmasury Dahlan benar-benar kece selayaknya selebgram. Nggak heran kalau unggahannya sering banjir pujian warganet.

6. Bak Kakak Adik Saat Bareng Anak


Selain itu, Fatmasury Dahlan juga dikenal sangat dekat dengan buah hatinya. Di tengah kesibukannya sebagai seorang artis, Fatmasury Dahlan tak lupa menyempatkan quality time dengan buah hatinya. Seperti baru-baru ini, ia bersama sang suami mengajak sang anak jalan-jalan. Seperti inilah salah satu momen kedekatan Fatmasury Dahlan dan putra semata wayang, Reynand. Karena paras awet muda Fatmasury, justru membuat kebersamaan dengan anak bak kakak adik.

7. Selalu Kompak dengan Keluarga


Jauh dari kabar miring, rumah tangga Afdhal Yusman dan Fatmasury Dahlan memang begitu harmonis sampai sekarang. Selain harmonis, keluarga selebriti ini juga sangat kompak. Melalui akun media sosial pribadi, keduanya cukup sering mengunggah momen hangat bareng keluarga kecilnya. Seru-seruan dance TikTok, hangout, ataupun liburan melengkapi kebahagiaan keluarga kecil Afdhal Yusman dan Fatmasury Dahlan.

Itulah potret istri Afdhal Yusman aktor Genta Buana yang jarang tersorot. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar