Skip to main content

Kata Sule Disebut Mau Tarik Aset yang Sudah Diberikan ke Nathalie Holscher


Sule akhirnya memberikan klarifikasi mengenai pemberitaan soal aset yang mau ditarik setelah diberikan ke Nathalie Holscher.

Ia mengatakan hal tersebut sama sekali tidak benar. Tidak ada niatan Sule melakukan hal tersebut meski kini Nathalie Holscher sedang kasmaran.

Tidak mau banyak bicara, Sule mengaku takut salah bicara.

"Kenapa sih selama ini memilih diam dengan semuanya yang ada?" tanya Raffi Ahmad ke Sule dalam tayangan FYP, Trans7, Selasa (15/11/2022).

"Tidak apa-apa sih soalnya tidak ada yang perlu diklarifikasi juga, semuanya itu cukup kita dan Tuhan yang tahu. Ya mendingan diam saja," tutur Sule.

Sule mengaku takut salah bicara jika terlalu banyak bicara.

"Soalnya kalau nanti banyak ngomong saya takut salah, soalnya sebagai manusia kan kita kan nggak tau nanti dikurangi atau dilebihkan," ungkapnya lagi.

Sule mengatakan saat ini kehidupannya harus tetap berjalan dengan apa yang ada di depan mata.

"Ya sekarang kehidupan harus tetap berjalan aja sih. So must go on jadi berjalan aja dan harus tetap waspada aja sih dalam hidup," imbuhnya lagi.

"Banyak dong sekarang cewek-cewek yang mengejar?" kata Raffi Ahmad.

"Ah nantilah kalau itu mah," jawab Sule seraya tertawa.

Usai cerai dengan Nathalie Holscher, Sule memang belum menjalin hubungan dengan siapa pun. Meski begitu nama beberapa perempuan disebut pernah dekat dengan Sule.

Salah satunya dengan Memes Prameswari. Tapi Sule tidak mau banyak bicara juga mengenai hal tersebut.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar