Skip to main content

5 Potret Enzy Storia dan Ibunda yang Jarang Tersorot, Sama-sama Cantik


Artis cantik Enzy Storia diketahui sangat dekat dengan sang ibunda. Lantas seperti apa potret kedekatan keduanya, ya? Intip selengkapnya di sini, yuk!


Enzy Storia adalah sosok artis humoris yang jarang menceritakan kisah keluarganya di depan umum, Bunda. Namun, ia kerap menyanjung sang Bunda, lho. (Foto: Instagram: @enzystoria)


Saat memenangkan ajang tiba-tiba Tenis, Enzy mengabadikan turut membagikan potret kemenangannya bersama sang Bunda. Momen yang jarang sekali terlihat ini pun menarik perhatian netizen. (Foto: Instagram: @enzystoria)


Ada banyak netizen yang mendoakan kesehatan Enzy dan sang Bunda. "Semoga kalian sekeluarga sehat terus," tutur seorang netizen seraya menyisipkan emoticon hati. (Foto: Instagram: @enzystoria)


Enzy mengatakan sang Bunda adalah contoh yang membuatnya sukses seperti saat ini. Sang Bunda pun turut menasihatinya untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas. (Foto: Instagram: @enzystoria)


"Kalau semangatku lagi turun, aku selalu ingat pesan Mami untuk selalu mengerjakan sesuatu harus dengan ikhlas dan tulus," imbuh Enzy. (Foto: Instagram: @enzystoria)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar