Skip to main content

5 Potret Rumah Gibran dan Selvi Ananda di Solo, Asri dan Nyaman


Keluarga kecil Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda baru saja berbahagia karena kehadiran putri cantik. Selvi Ananda melahirkan anak keduanya pada Jumat, (15/11/2019) lalu di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Surakarta. Adik Jan Ethes ini lahir pukul 15.46 WIB lewat operasi caesar.

Kabar Selvi Ananda melahirkan anak keduanya ini tak hanya disambut bahagia oleh keluarga tetapi juga masyarakat Indonesia. Pada hari kelahiran anak kedua yang diberi nama La lembah Manah ini juga disambut gembira oleh netizen di dunia maya. Tak hanya dari masyarakat, Gubernur Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo juga menyempatkan datang ke rumah Gibran dan Selvi Ananda. 

Dilansir dari Youtube Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Ganjar dan istri datang mengunjungi Gibran dan Selvi di kediamannya. Orang nomor satu di Jawa Tengah  itu menengok anak kedua Gibran dan Selvi yang baru saja lahir. Dalam video yang diunggah pada Rabu (20/11/2019) lalu, penampakan rumah Gibran pun mencuri perhatian. 

Rumah Gibran memiliki konsep dinding batu bata serta banyak ditumbuhi tanaman. Asri dan unik, berikut ini Liputan6.com rangkum 5 potret rumah Gibran dan Selvi Ananda di Solo dari channel YouTube Ganjar Pranowo, Jumat (22/11/2019). 

1. Tampak plafon kayu dan dinding ekspose batu bata yang menambah nuansa alami.


2. Penampakan depan rumah Gibran dan Selvi terlihat banyak karangan bunga sebagai ucapan selamat.


3. Bagian ruang tamu terdapat sofa hijau yang dipadukan dengan dinding abu-abu dan kuning.


4. Pada dindingnya terdapat lukisan gajah dan sisi dalam rumah dindingnya didominasi warna putih.


5. Penampakan depan rumah Gibran tampak asri dengan berbagai tanaman hijau yang menjalar di sisi temboknya.


Sumber : liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar