Skip to main content

11 Penampakan Lucu Pantulan Cermin Ini Bikin Lihat Dua Kali


Kadang ada yang lucu lho waktu kamu nggak sengaja melihat ke arah cermin. Kadang pantulan ini membentuk penampakan yang nggak terduga.

Setiap orang pasti butuh cermin untuk memastikan penampilan mereka sudah rapi atau belum. Selain cermin, kaca juga pasti ada di setiap rumah untuk membantu tampilan rumah jadi lebih menarik. Kaca juga gunanya banyak banget, mulai dari pembuatan furnitur hingga berbagai benda lainnya.

Ngomong-ngomong soal cermin atau kaca, kadang ada yang lucu lho waktu kamu nggak sengaja melihat ke arahnya. Apalagi kalau pantulan cermin dan benda atau makhluk yang ada di dekatnya itu bisa beda banget. Kadang pantulan ini membentuk penampakan yang nggak terduga.

Kayak deretan pantulan cermin berikut ini. Ada aja penampakannya yang bikin kamu lihat dua kali deh. Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (21/7), berikut 11 penampakan lucu pantulan cermin yang bikin lihat dua kali.

1. Kayak bentuk wajah ya...


2. Hmm, cuma pantulan cermin.


3. Lah, wajahnya serem juga.


4. Kok beda ya?


5. Jadi kelihatan sedih.


6. Kok ada yang salah sih?


7. Hmm, sangat kontras.


8. Pantulannya bikin salah fokus.


9. Gara-gara cermin ya.


10. Kenapa pakai masker begini?


11. Pantulannya tetap memperlihatkan wajah.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar