Skip to main content

10 Potret Terbaru Fay Nabila Jebolan IMB, Dulu Tomboy Kini Jadi Feminim dan Makin Manis!


Fay Nabila merupakan salah satu dancer cilik jebolan ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) pada tahun 2010 silam. Dulunya tampil dengan tomboy, kini pun berubah sejak beranjak dewasa. Ya, ia terlihat cantik hingga banjir pujian sejak penampilannya feminim.

Malahan, kini Fay Nabila juga menggeluti beberapa profesi seperti aktor, penari, dan model. Nah, seperti apa potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.


Inilah potret terbaru Fay Nabila yang kini sudah beranjak dewasa dan semakin cantik setelah 10 tahun dari kompetisi IMB.


Dulunya tampil tomboy, kini cewek kelahiran Surabaya, 11 Februari 2000 berubah drastis dengan penampilannya yang makin feminim.


Terlebih diusianya yang sudah 22 tahun, Fay Nabila tumbuh menjadi wanita yang memesona bahkan dibanjiri pujian dari netizen lho.


Tak hanya itu, tampil dengan feminim, Fey juga percaya diri dengan berani berpenampilan terbuka.


Selain itu, kini yang sudah beranjak dewasa, Fay pancarkan aura pesona kecantikannya dengan rambut panjangnya dan kenakan kacamata.


Wanita jebolan IMB ini juga begitu cantik banget saat memakai dress terusan berwarna hitam yang membuat kaum adam klepek-klepek.


Tampil feminim, pemilik nama lengkap Fay Nabila Rizka Alexander Takupaz ini tak segan kenakan celana pendek dan pamerkan kakinya yang jadi sorotan.


Bahkan, Fay juga terlihat cantik dan lebih anggun saat mengenakan gaun berwarna merah muda ini.


Makin kesini, nampaknya Fay tambah pintar memilih outfit yang akan ia kenakan.


Nah, kalau kalian lebih suka Fy yang tomboy atau yang feminim?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar