Skip to main content

Udah Berusia 6 Tahun, Intip 8 Potret Sekala Bumi Anak Ayudia Bing Slamet Cosplay Jadi Justin Bieber


Pasangan selebritis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion kini sudah menikah selama 6 tahun. Anak semata wayang keduanya, Dia Sekala Bumi sudah tumbuh semakin besar. Beberapa waktu lalu, Sekala request cosplay jadi Justin Bieber saat ke sekolah. Penasaran? Intip potret gantengnya Sekala berikut ini.


Dalam unggahan Instagram Ayudia, memperlihatkan Sekala yang minta cosplay jadi Justin Bieber versi hip hop. Karena ternyata di sekolah Sekala sedang ada playing dress up tema 'music'.


Sekala gemas sekali, udah bisa request. Sekala bahkan mengungkapkan alasan pengen jadi Justin Bieber karena udah bisa ngerap. Kebetulan konser Justin Bieber di Indonesia tertunda, bisa digantiin Sekala aja kali ya?


Pria yang akrab disapa Dido oleh anaknya ini, pernah mengunggah video ia dan Sekala yang sedang ngerap. Sekala udah jago banget bahasa inggrisnya, bahkan ngebantu Ditto yang udah mentok bahasa inggrisnya saat ngerap.


Tak terasa Dia Sekala Bumi udah berusia 6 tahun. Makin pintar dan udah bisa jadi teman ngobrol papa dan mamanya. Sekala juga sangat stylish di berbagai kesempatan.


Meskipun masih anak-anak, Sekala udah sadar kamera banget nih. Semua hasil jepretan mama atau papanya memperlihatkan betapa photogenic-nya Sekala. Tak heran banyak aunty dan uncle online yang fans banget dengan si ganteng ini.


Udah kayak orang dewasa aja nih. Tak cuman papa dan mamanya, Sekala juga bisa bermain golf, lho. Gayanya saat akan memukul bolanya udah kayak professional banget.


Dua sahabat, Ayudia dan Ditto memutuskan menikah pada bulan September 2015. Tak butuh waktu bertahun-tahun, keduanya dikaruniai buah hati pada 24 Mei 2016.


Tak terasa Sekala semakin besar dan udah sekolah saja. Tapi tetap masih jadi baby gemas bagi Ayudia dan Ditto. Si semata wayang ini selalu menunjukan tingkah lucunya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar