Skip to main content

8 Potret Bisnis Kos-Kosan Milik Soimah yang Luas Abis, Desainnya Jawa Banget


Sudah bukan rahasia lagi jika para selebriti memiliki bisnis tambahan untuk menopang ekonomi mereka. Termasuk Soimah, yang juga memiliki bisnis kos-kosan yang cukup luas.

Seperti apa sih potret kos-kosan milik Soimah tersebut? Kalau kamu penasaran, yuk simak selengkapnya di sini.


Seperti ini nih potret bagian depan kos-kosan milik Soimah. Rumah ini sudah menampilkan aura kemegahan sejak dari pintu depan.


Ini dia bagian rumah yang khas Jawa banget. Terdapat halaman yang cukup luas yang disertai dengan pendopo besar di dalamnya. 


Tembok-tembok di sekitar rumah pun tak dibiarkan kosong. Soimah meletakkan pohon dan tanaman yang membuat sudut-sudut rumah menjadi estetik abis. 


Di bagian pendopo juga diletakkan satu set gamelan beserta speakernya. Bisa dipakai untuk latihan nih. 


Seperti ini nih potret kos-kosan dalam rumah tersebut. Diketahui jika kos-kosan tersebut menyatu dengan ruang rapat hingga kantor Soimah. 


Ada juga dapur khusus yang memang digunakan khusus untuk para penghuni kos tersebut. 


Yang ini adalah potret ruang rapat di rumah tersebut yang sangat elegan. Rumah ini sendiri didominasi oleh warna kayu. 


Sekilas, isi dalam dari kamar kos di rumah ini juga cukup nyaman. Bahkan, kamar kosnya sendiri lebih mirip kamar hotel saking nyamannya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar