Skip to main content

Tak Diajak saat Tampil, Perempuan ini Rekam Langsung Grup Bandnya dari Depan Panggung


Grup band adalah salah satu media untuk menyatukan beberapa orang yang memiliki minat yang sama. Band adalah kumpulan dari beberapa orang untuk menjalankan aktivitas bermusik.

Dalam beberapa kasus, grup band berhasil mempererat persaudaraan dan kerekatan di antara individu-individu tersebut. Namun bagaimana jika yang terjadi justru sebaliknya?

Sebuah video memperlihatkan seorang wanita vokalis band yang tidak diajak manggung oleh teman-temannya. Berikut ulasannya.

Tak Diajak Tampil


Sebuah video yang memperlihatkan seorang vokalis yang sedang merekam grup bandnya main, viral di media sosial.

Video yang diunggah oleh akun @rodemeh.cihuy itu berdurasi 20 detik. Menayangkan sebuah rekaman amatir yang dilakukan oleh seorang vokalis band ketika sedang jalan-jalan bersama suami.

Seketika itu ia kaget karena melihat bandnya sendiri sedang tampil di atas panggung, tanpa mengajak dirinya.

“Shock banget sampe gemeteran videoin, liat dengan mata kepala sendiri kalau grup band gw perform di suatu tempat tanpa gw tau,” tulis keterangan di dalam video.

Merekam Langsung ke Depan Panggung


Reaksi dari vokalis perempuan tersebut cukup mencengangkan. Dia lantas berjalan ke depan panggung sembari merekamnya dari jarak dekat.

Sang pengunggah video tampak marah atas perlakuan kawan-kawannya tersebut. Dengan percaya diri ia datang ke depan panggung dan menyodorkan kamera Hp.

Anggota band yang ada di depannya terlihat masih melanjutkan lagu yang ia mainkan dan seperti tidak menggubris ada sosok vokalis mereka datang merekam.

Tidak Ingin Diperlakukan Seperti Itu


Tindakan yang dilakukan oleh vokalis tersebut merupakan tindakan yang sengaja. Ia dengan berani datang dan memperlihatkan dirinya di depan rekan-rekannya dengan tujuan tertentu.

Ia menuliskan bahwa hal itu ia lakukan sengaja supaya rekan-rekannya tahu bahwa mereka tidak boleh melakukan hal itu.

“Sengaja ambil video depan mereka langsung, supaya mereka tau kalo gw ga boleh diperlakukan seperti ini,” tulisnya di dalam video.

Komentar Warganet


Melihat itu, warganet pun berkomentar sangat beragam. Sebagian dari mereka menyayangkan dan mendoakan yang terbaik untuk vokalis tersebut.

"Solo aja ka semoga kaka lebih sukses dari mereka... semoga rejeki nya kaka mengalir trus.. ikhlas dan diam kaa biar Allah yg berkehendak," tulis akun @novvi.

"Kita akan lebih berharga didepan mata org yg bisa menghargai setiap kehadiran kita.. tetap semangaat kak," tulis akun @atinrahm.

"kamu akan lebih berharga didepan mata org yg bisa menghargai setiap kehadiran kita.. tetap semangaat kak," tulis akun @_put.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar