Skip to main content

Tak Ada yang Menyangka, Wanita Sederhana di Tengah Pasar Itu Ayu Ting Ting


Ke pasar cuma pake setelan baju tidur, topi, sama masker. Santai banget deh pokoknya.

Bagi kamu penikmat musik tanah air, pasti tahu dong sosok Ayu Ting Ting? Kehidupan penyanyi dangdut ini memang tidak pernah luput dari sorotan. Apalagi, dia kerap mengunggah potretnya ke Instagram.

Tak hanya saat tampil cetar, pelantun tembang Alamat Palsu itu juga sering mengunggah foto saat tampil seperti wanita biasa. Salah satunya terlihat ketika Ayu hendak berbelanja ke pasar bersama ayahnya, Abdul Rozak.

Ayu belanja ke pasar karena akan menggelar arisan di rumahnya. Ibu satu anak itu sibuk, mulai dari merapikan rumah hingga menyiapkan makanan untuk acara tersebut.

Meskipun jadwalnya sangat padat, Ayu tidak tinggal diam membiarkan keluarganya mempersiapkan arisan. Ayu pun tetap menyempatkan diri berbelanja ke pasar dengan sang ayah.

Tampak Ayu dibonceng naik sepeda motor. Ada hal yang berbeda dari tampilan Ayu, ia tidak menggunakan riasan tebal seperti biasanya. Baju yang dikenakannya sangat sederhana ditambah dengan topi berwarna hitam yang juga dipakai ayah Rojak.

Karena penampilannya inilah, Ayu banjir pujian dari netizen.

“ Salut sama Ayu, tetep dgn kesederhanannya,” tulis akun Aisyah Dahlan.

“ Ayu cantikk ga pake make up,” tulis akun Situ Nurlalela.

Yuk, lihat momen Ayu Ting Ting berbelanja di pasar bersama sang ayah sebagaiamana dihimpun melalui Brilio,net dan YouTube Qiss You TV berikut ini.

Ayu Dibonceng Sang Ayah ke Pasar dengan Sepeda Motor


Melalui kanal YouTube Qiss You TV, tampak Ayu Ting Ting sedang dibonceng sang ayah dengan sepeda motor. Karena letak pasar yang dekat, mereka berdua pun kompak menggunakan topi berwarna hitam dan Ayu juga hanya menggunakan sendal jepit.

Hanya Gunakan Setelah Baju Tidur dan Topi


Saat tiba di parkiran pasar, barulah tampak dengan jelas penampilan Ayu Ting Ting. Ia hanya menggunakan setelan baju berkancing dengan kombinasi warna putih dan hijau, topi, dan masker. Penampilannya tergolong sangat santai, namun berhasil mencuri perhatian netizen yang membuatnya banyak mendapat pujian.

Berburu Bahan-bahan Masakan


Ayu dan sang Ayah pun mulai memasuki pasar dan berburu bahan-bahan untuk memasak. Diketahui bahwa dalam acara arisan tersebut akan ada beberapa hidangan yang disajikan. Melalui kanal YouTube Qiss You TV tampak Ayu dan sang Ayah sedang melihat-lihat sayuran dan bertanya dengan pembeli.

Tetap Ramah dengan Para Pedagang


Status Ayu sebagai seorang selebriti tanah air tentu saja lekat dengan ketenaran. Namun, hal itu tidak membuat Ayu sombong. Justru di momen belanja ini, Ayu malah tak segan untuk menyapa setiap pedagang dengan ramah. Begitu pun para pedangan tentu sangat senang bisa bertemu langsung dengan artis dan bahkan barang dagangannya juga dibeli oleh seorang artis.

Walaupun Pakai Masker, Banyak Orang yang Tahu


Walaupun kedatangan Ayu bersama sang ayah ke pasar dengan menggunakan masker yang menutupi sebagian wajahnya. Namun pengunjung pasar tetap mengenali dirinya. Melalui video YouTube Qiss You TV, tampak beberapa orang mengambil foto Ayu menggunakan HP saat Ayu sedang berbelanja bahan-bahan. Ini pastinya menjadi momen langka, di mana ada artis belanja di pasar tradisional.

Jago Menawar dengan Pedagang


Melalui video YouTube Qiss You TV, tampak Ayu tengah menawar belanjaannnya dengan sang pedagang. Meskipun kesehariannya banyak dihabiskan di depan kamera, namun kemampuan Ayu untuk tawar-menawar nggak bisa kamu ragukan gitu aja lho.. Ayu kelihatan jeli memilih setiap bahan yang akan dibelinya.

Ada Kenangan Tak Terlupakan saat Belanja di Pasar Waktu Kecil


Selama berbelanja di pasar, Ayu tidak selalu mendapatkan pengalaman yang menyenangkan. Salah satunya saat Ayu masih kecil, di mana ketika itu motor sang ayah hilang. Namun, itu bukan berarti Ayu trauma dengan kejadian tersebut. Buktinya, sekarang ia dan sang ayah berbelanja lagi di pasar.

Gaya Ayu Santai Banget


Saat kamu melihat momen Ayu berangkat ke pasar, topinya masih terpasang sebagaimana mestinya. Namun, setelah melakukan aktivitas belanja di pasar, lihatlah topinya sudah dibalik oleh Ayu. Hal ini pun membuat gaya Ayu yang awalnya memang sudah santai, jadi makin kelihatan santai banget.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar