Skip to main content

Gombalan Ala Marshel Widianto Buat Bule Klepek-klepek


Tingkah Marshel Widianto ketika menggoda seorang wanita boleh menjadi sorotan banyak netizen. Karena nyatanya dengan rayuan sederhana justru mampu membuat sosok bule tersebut jadi klepek-klepek kepadanya. Apalagi selama ini komika tersebut dikenal begitu mudahnya mengeluarkan rayuan untuk kaum wanita, mengutip Sabtu (29/10/2022).

Sekaligus juga dengan mulut manis tersebut membuat banyak dari netizen meyakini jika inilah kunci utama bagi Marshel. Terutama untuk menaklukkan hati para wanita.

Apalagi ia disebut-sebut memiliki kedekatan spesial dengan Celine Evangelista. Bahkan banyak yang menduga jika dirinya memakai jasa dukun dengan semua kelebihan yang dirinya miliki.


Padahal sebagai seorang komika, sudah sepatunya pria berusia 26 tahun tersebut harus selalu bisa mencairkan suasana. Karena profesi yang demikian membuat tuntutan jauh lebih besar kepada pria kelahiran 30 Mei 1996 ini.

Dikarenakan pertemuan tidak sengaja bahkan mengeluarkan rayuan maut juga menjadi jalan jitu bagi dirinya untuk tetap eksis di industri hiburan. Seperti dalam cuplikan video singkat tersebut.

Ketika itu Marshel Widianto sendiri sedang berada di suatu tempat atas undangan dari juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Membuatnya berkesempatan untuk menonton secara langsung motoGP.

Kebetulan Marcel Widianto bertemu dengan seorang bule cantik. Hingga membuatnya langsung berupaya untuk mendekati sosok bule ini sambil mencoba mengucapkan kalimat gombalan dengan bahasa Inggris ala kadarnya. Setelah memberikan sapaan seadanya ia lantas memberikan pertanyaan kepada si bule cantik.

“Do you know similarity between you and keyboard,” Tanya Marshel Widianto.

Tentunya wanita ini langsung menjelaskan jika dirinya tidak mengetahui apa persamaan antara dirinya dan keyboard seperti yang ditanyakan oleh marshel.

“No i don't know,” jawabnya.

Mendengar jawaban ini Marshel Widianto langsung berupaya untuk menjelaskan apa persamaan antara si wanita cantik dengan keyboard. Dari pandangannya yaitu keduanya adalah sama-sama tipe ideal daripada Marshel.

Sang Wanita Jadi Klepek-klepek


Ketika mendengar jawaban ini si wanita bule terlihat langsung klepek-klepek. Sambil tersenyum malu-malu ke hadapan kamera apalagi dengan senyuman manisnya ini semakin membuat Marshel jadi semakin terpikat.

Pada kolom komentarnya, Marshel Widianto juga tak lupa menuliskan rasa terima kasihnya yang teramat besar kepada pasangan juragan 99 dan istri.

“Efek dukun beli tiket pesawat. Terima kasih sekali lagi untuk masku juragan99 dan mbakku Shany Purnamasari dan MS glowformen. Pengalaman yang sangat amat berharga untuk aku yang belum pernah ke mana-mana dan sampai masuk ke pit dan paddock terbaik banget.”

Tidak menunggu lama, banyak dari netizen turut berkomentar dalam unggahan ini. Seperti biasa banyak dari netizen yang mengungkapkan bahwasanya mereka sangat bangga melihat ilmu dukun yang digunakan oleh Marshel Widianto.

Dikarenakan semakin canggih, karena kini tidak hanya lagi menggaet wanita asal Indonesia. Atau orang lokal melainkan dirinya semakin berani mendekati wanita bule.

“Gila makin meningkat aja nih ilmu dukunnya,” ucap netizen.


Sekaligus juga banyak dari netizen yang mengutarakan bahwasanya mereka jadi terinspirasi ketika melihat kemampuan dari Marshel Widianto. Serta kepercayaan dirinya untuk menggaet wanita.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar