Skip to main content

Segera Dilamar Sang Kekasih, 8 Potret Kiky Saputri yang Kini Makin Cantik Paripurna - Sempat Disebut Mirip Adul


Kiky Saputri ramai dikabarkan akan segera dilamar sang kekasih. Banyak yang menyebut ia akan dilamar tepat pada hari ulang tahunnya yang akan segera tiba. Bagi yang belum tahu, Kiky merupakan salah satu komika yang terkenal sering me-roasting petinggi negara.

Selain dikenal dengan imej seorang ‘roaster’ Kiky mengawali karirnya dari profesi guru honorer. Simak selengkapnya di sini yuk!


Inilah salah satu potret terbaru Kiky Saputri yang kini terlihat makin cantik dan banjir sanjungan netizen.


Sosoknya kembali ramai dibahas netizen, karena ia disebut-sebut akan dilamar sang kekasih dalam waktu dekat.


Bahkan, santer tersiar kabar komika yang cukup laris ini akan dilamar sang kekasih tepat pada hari ulang tahunnya 20 oktober.


Sudah cukup banyak momen prewed Kiky dan calon suaminya diunggah di sosial media. Meski demikian, hingga kini masih belum ada info kapan tepatnya hari bahagianya dilaksanakan.


Seperti diketahui, Kiky merupakan salah satu komika yang memiliki karir cukup cemerlang dan dikenal sebagai komedian yang kerap meroasting artis papan atas hingga pejabat negara.


Memiliki karir komedi yang mumpuni, sosoknya pun kini sudah sangat familiar di layar kaca.


Selain itu, sudah banyak deretan film layar lebar yang menggunakan jasa Kiky. Tidak ada yang menyangka berawal dari guru honorer kini ia jadi artis yang laris manis.


Lucunya, banyak yang menyebut ia memiliki paras mirip Adul. meski cukup banyak kemiripannya, sosoknya yang kini makin cantik adalah bukti betapa suksesnya Kiky.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar