Skip to main content

Oki Setiana Dewi Ikut Beri ASI untuk Baby Moana, Ria Ricis Ungkap Alasannya


Ria Ricis belum lama ini membagikan sebuah fakta mengejutkan tentang hubungan putrinya, Moana dengan sang kakak, Oki Setiana Dewi. Tak banyak yang tahu jika rupanya Oki merupakan ibu sepersusuan Moana.

Melalui kanal Youtubenya, Ria Ricis menjelaskan secara rinci kondisi yang membuat kakaknya menyusui Moana. Menurutnya, bantuan Oki tersebut sangat berharga terlebih saat kondisinya baru jadi ibu.

Sayangnya, bantuan Oki ini mendapat respons pro dan kontra dari warganet. Ada yang menyebut aksi Oki sebenarnya tidak diperbolehkan. Ada pula yang mengatakan aksi Oki sudah kehendak manis dari Tuhan.

Kebingungan Cari ASI karena Setelah Melahirkan ASI Masih Sedikit


Tak mau kakaknya menjadi bulan-bulanan netizen, Ricis kemudian menggambarkan kondisinya di momen awal jadi ibu. Pada saat itu Ricis dibuat kalut saat Moana kehausan namun produksi asinya masih sedikit. Ia pun kebingungan mencari pendonor asi.

"Pas awal-awal, ASI aku kan enggak keluar banyak. Moana kehausan banget, aku di mana mencari ASI. Mbak Oki dateng," beber Ricis.

Oki Membantu di saat Genting


Pada saat kebingungan itulah, Oki datang mengunjungi Ricis. Melihat adiknya kesulitan mencari ASI, Oki kemudian mencoba melakukan pumping, beruntung ASI-nya masih ada. Dalam kondisi itulah Oki akhirnya memberikan ASI-nya kepada Moana.

"Mbak Oki lihat ASI-nya Icis itu dikit banget. Jadi, Mbak Oki pumping, keluar dipaksa. Makanya itu bikin aku kayak gak tega. Maksudnya, Mbak Oki sebegitunya sampe giniin gitu," imbuhnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar