Skip to main content

Potret Rumah Diah Permatasari yang Mewah Banget, Gak Kalah Dari Istana Sultan - Punya Salin dan Butik Pribadi


Siapa sih yang gak mengenal Diah Permatasari? Ya, aktris senior yang dikenal dengan aktingnya di serial SI MANIS JEMBATAN ANCOL ini ternyata punya rumah yang super mewah dan luas. Bahkan, ia punya salon dengan peralatan lengkap serta butik pribadi. 

Seperti apa sih potret rumah Diah Permatasari yang super mewah ini? Cek di sini!


Dari luar saja sudah terlihat begitu mewahnya rumah Diah Permatasari. Gak cuma luas, tapi juga sangat asri dengan banyaknya pepohonan dan tanaman hijau. 


Dan seperti ini bagian dalam rumah Diah Permatasari yang ia tinggali bersama keluarganya. Warna putih pun mendominasi di setiap sudut rumah. 


Saking mewahnya rumah ini, pemeran Si Manis Jembatan Ancol ini punya salon pribadi lengkap dengan peralatan. Jadi makin enak nih, gak perlu jauh-jauh nyalon. 


Gak cuma salon, aktris 51 tahun ini juga punya butik pribadi, lho. Di sini, ia punya berbagai macam koleksi busana-busana yang tersimpan rapi. 


Salah satu yang membuat rumah ini terlihat begitu mewah adalah beberapa furniture interior yang begitu mahal. Salah satunya adalah grand piano.  


Tak hanya bagian dalam yang luas, tapi juga halaman belakangnya yang super luas. Tempat ini biasa dipakai oleh Diah Permatasari untuk berfoto. 


Dan ini adalah penampakan kolam renang di halaman belakang rumah Diah Permatasari. Dari sini tampak jelas halaman belakangnya. 


Gak cuma interior mahal, Diah Permatasari juga mengusung desain ala rumah Amerika. Rumah mewah ala vila ini menyambungkan ruang tengah dan dapur. 


Dan ini adalah penampakan bagian dapurnya. Kombinasi warna putih dan hitam menjadikan dapur ini semakin berkelas dan juga sangat mewah. 


Tak hanya di bagian dalam saja, ada meja makan yang juga diletakkan di bagian luar. Meja makan ini biasa dipakai ketika sedang mengatakan pesta outdoor. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar