Skip to main content

Potret Masa Muda 11 Aktris Era 80-an, Jadi Idola Pada Masanya


Bukan hanya berkat bakat dan dedikasinya berakting di dunia hiburan, namun juga karena paras cantiknya yang memikat.

Menjadi industri yang dinamis, dunia entertainment selalu diwarnai dengan pendatang baru. Namun, hal tersebut nyatanya tak membuat sejumlah nama artis senior tenggelam begitu saja.

Bukan hanya berkat bakat dan dedikasinya berakting di dunia hiburan, namun juga karena paras cantiknya yang memikat. Paras mereka yang menawan membuat kaum remaja kala itu selalu meniru gaya dan cara berpakaiannya.

Meski beberapa dekade berlalu, kecantikan aktris era 80-an ini tak kalah dengan artis-artis muda lain. Memiliki paras menawan, mereka sukses menjaga kecantikannya yang tak lekang oleh waktu.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Jumat (21/10), potret masa muda aktris era 80-an.

1. Meski tak lagi berkiprah di dunia hiburan, sosok Ida Iasha punya tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Ia menjadi salah satu artis yang bersinar pada era 80an.


2. Berbeda dengan kini, potret masa muda Bella Saphira tampak ikonik dengan rambut ikal yang trend pada masanya.


3. Ini dia foto masa muda Karina Suwandi. Paras cantik menjadi primadona kala itu.


4. Aktris 80-an yang pesona cantiknya awet yakni Rini S Bono. Walau foto diambil hampir lima dekade yang lalu, namun kecantikannya tak pudar seiring waktu.


5. Banyak yang mengatakan kalau kecantikan Desy Ratnasari tidak luntur meskipun kini sudah berusia hampir 50 tahun


6. Potret masa muda Betharia Sonata di awal kariernya nih. Gayanya kece dengan rambut pendek.


7. Kecantikan Ira Wibowo sudah terpancar sejak muda. Senyum manisnya nggak berubah dari dulu hingga kini.


8. Dengan rambut pendek ikal, mengenakan kaus putih dan jeans, paras Sophia Latjuba saat muda ini mirip banget dengan putrinya, Eva Celia.


9. Sebelum berkecimpung di dunia film, Paramitha terlebih dulu eksis sebagai model. Tanpa riasan bold, pesona cantiknya begitu terpancar.


10. Berkarier di dunia hiburan pada era 80-an silam, eksistensinya Meriam Bellina tak pudar. Begitupun dengan kecantikannya yang menawan dari dulu hingga kini.


11. Sejak era 80-an karier Lydia Kandou sudah bersinar lewat sejumlah film yang dibintanginya. Foto masa mudanya ini disebut mirip dengan aktris Bollywood, Kajol Devgan.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar