Skip to main content

Potret Kekompakan Shaquille dan Jourell Anak Roger Danuarta & Cut Meyriska, Duo Anak Laki-Laki Ganteng Mengemaskan!


Kehidupan rumah tangga pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska memang semakin ramai dengan kehadiran sang buah hati. Seperti yang diketahui, mereka kini punya dua anak laki-laki, Shaquille dan Jourell.

Berikut ada deretan foto kekompakan antara dua anak laki-laki dari Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Duo yang sama-sama punya visual ganteng menggemaskan!


Bukan rahasia lagi kalau Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini punya dua anak laki-laki. Mereka adalah Shaquille Kaili Danuarta, dan sang adik, Jourell Kenzie Danuarta.


Yup, pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini memiliki dua orang anak laki-laki. Begini potret keseruan keluarga tersebut habiskan waktu bersama. Cute Banget!


Shaquille, yang kini menjadi seorang kakak memang diketahui antusias punya seorang adik. Begini senyum ceria bocah laki-laki tersebut saat ikut menyambut kelahiran Baby Jourell.


Kalau yang satu ini ada pemotretan Baby Jourell yang sempat ditemani kakaknya, Shaquille. Duo anak laki-laki ini pamerkan visual yang ganteng dan begitu menggemaskan!


Berikutnya ada potret Shaquille dan Baby Jourell yang sedang main bareng. Sang kakak tampak begitu perhatian dengan adiknya. Dua anak laki-laki ini terlihat kompak bermain bareng.


Kali ini ada potret manis Shaquille yang begitu sayang melihat adiknya sedang tertidur. Baby Jourell juga begitu suka dengan kehadiran sang kakak di dekatnya. So sweet banget!


Begini potret manis momen Shaquille dan Baby Jourell yang juga ikut hadir di event perayaan anniversary pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Mereka menikmati acara tersebut di akuarium!


So, bagaimana pendapa kalian soal deretan foto kekompakan dua anak laki-laki Roger Danuarta dan Cut Meyriska ini? Bikin gemas banget ya mereka!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar