Skip to main content

Potret Geng Cendol Kumpul di Rumah Nagita Slavina Bawa Anak-anak, Ada Anggota Baru dan Ini yang Dibahas


Beberapa artis membuat tergabung dalam geng Cendol. Belum lama ini, geng yang terdiri dari para artis papan atas itu kumpul di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.


Belum lama ini, Geng Cendol ada tambahan anggota baru. Kumpulan beberapa artis wanita papan atas itu baru saja kumpul di rumah 'Sultan Andara', Raffi Ahmad dan Nagita. Yang berbeda kali ini, geng arisan ini membawa anak-anaknya. Kini, Geng Cendol memiliki anggota 14 orang. 


Keseruan begitu terlihat dari beberapa video yang diunggah oleh beberapa selebriti melalui kanal Youtubenya. Tampak hadir, ada Ashanty, Titi Kamal, Olla Ramlan, Nia Ramadhani, Paula Verhoeven, Tya Ariestya dan Aurel Hermansyah.


Terlihat hadir juga istri Teuku Wisnu, Shireen Sungkar. Adik Zaskia Sungkar itu menjadi anggota baru di geng Cendol yang digagas oleh istri Anang Hermansyah. Menurut Ashanty, saat berkumpul tidak mau selesai alias betah.


"Temu kangen hari iniiiii di rumah sultan Andara @raffinagita1717 And Welcoming new member @shireensungkar, semoga tambah tambah nularin positive vibes," tulis tya_ariestya.


Dalam kanal Youtube Titi dan Tian, Tya Ariestya dan Titi Kamal menceritakan awal mula geng cendol dibuat. Peran Ashanty sangat besar hingga akhirnya terbentuk geng tersebut.


"Bunda ashanty, kalau bunda memang pemersatu bangsa dan penggebrak," kata Tya Ariestya seperti dilansir dari kanal YouTube Titi dan Tian.


Pada pertemuan kali ini, tidak hanya sekedar makan enak dan arisan, tapi juga banyak membahas soal parenting, soal diet sehat, berbagi cerita dan saling support satu dengan yang lain. Selain itu, juga membahas olahraga bareng.


"Hari ini kumpulnya sama krucils krucils yaaa… next plan olahraga udah antriaan panjaaang mulai dari sepatu roda, zumba, berkuda, tennis, pilates , ada saran apa lagi?," lanjut Tya Ariestya di akun instagramnya. 

Sumber : fimela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar