Skip to main content

8 Potret Terbaru Kemesraan Sean Anak Olla Ramlan dengan Laura Putri Nikita Mirzani di Rumah, Bucin Abis dan Sering Live Bareng - Suka karena Personality


Kedekatan Sean dan Laura tengah curi perhatian publik akhir-akhir ini. Sean merupakan putra Olla Ramlan sementara Laura adalah putri Nikita Mirzani. Keduanya terlihat sedang kasmaran bahkan kerap live bareng. Yang menarik, Sean sempat mengungkap alasan menyukai Laura. Intip yuk!


Beberapa waktu lalu, Sean dan Laura kompak mengunggah foto mereka berdua di Instagram. Keduanya juga kompak kenakan outfit serba hitam.


Yang cukup menarik adalah caption mereka. Ya, Laura atau yang bisa disapa Lolly itu menuliskan, "Always forever." Bahkan di bio Instagramnya tertulis nama Sean.


Sementara Sean sendiri menuliskan, "You and me," di foto tersebut. Di Bio Instagramnya pun tercantum akun Instagram Laura. Manis banget, kan?


Unggahan mereka pun ramai dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit yang menyebut mereka bucin abis. Banyak juga yang mengaku tak percaya mereka berpacaran.


Hal menarik lainnya dari pasangan ini adalah mereka kerap live bareng. Beberapa waktu lalu keduanya kedapatan live saat sedang di rumah Nikita Mirzani.


Kala itu, Sean sempat menyebut alasannya suka dengan Lolly. Menurutnya, ia suka dengan personality Lolly.


Sementara Lolly sendiri mengaku, suka dengan Sean karena ia sosok yang gentle abis. Netizen ramai bertanya bagaimana awal kebersamaan mereka, namun tak dijawab.


Diketahui, Nikita Mirzani belum memberikan tanggapan apapun soal kedekatan Sean dan Lolly. Sementara Olla Ramlan sudah kerap memberikan dukungan pada mereka.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar