Skip to main content

Potret Gaya Berhijab Jihan Fahira yang Bikin Hati Adem, Pamerkan Pesona Cantik Awet Muda di Usia 44 Tahun


Bukan rahasia lagi kalau Jihan Fahira merupakan sosok aktris tanah air yang begitu populer pada masanya. Sudah lama berhijab, penampilan istri Primus Yustisio ini pun sering jadi sorotan.

Berikut ada deretan foto gaya berhijab Jihan Fahira yang sukses bikin hati fans jadi adem. Pamerkan pesona cantik awet mudanya di usia 44 tahun. Penasaran seperti apa?


Sosok Jihan Fahira memang kini sudah lama berhijab. Gaya cantiknya pun ramai jadi sorotan, pancarkan pesona cantik yang tak pernah luntur.


Foto selfie di depan kamera, Jihan Fahira terlihat semakin cantik mengenakan hijab warna cokelat. Kala itu, ia sedang berada di dalam mobil menunggu buah hatinya untuk jemput pulang sekolah.


Santai di sebuah kafe, begini gaya Jihan Fahira tampil simple namun manis pakai hijab warna abu-abu dan outfit hitam. Memandang sederet dessert di hadapannya, mama cantik itu tampil kece!


Berpose di hadapan kamera, kali ini Jihan Fahira terlihat kece dalam balutan outfit dress panjang warna hitam yang dipadukan dengan hijab matching. Outfitnya makin kece dengan aksen pita.


Kali ini ada gaya Jihan Fahira mengenakan dress panjang dengan motif leopard. Bergandengan dengan sang anak, ia padukan dress itu dengan hijab cokelat dan masker warna pink.


Nostalgia banget, begini selfie cantik Jihan Fahira mengenakan topi Tersayang, sinetron ikoniknya. Topi warna pink cerah tersebut dipadukan dengan hijab hitam dan jaket army.


Kalau yang satu ini ada selfie cantik Jihan Fahira dengan suaminya, Primus Yustisio. Tersenyum di hadapan kamera, Jihan terlihat manis pakai hijab dengan motif unik.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto gaya berhijab Jihan Fahira, pamerkan pesona cantik awet mudanya ini?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar