Skip to main content

Potret Dulu dan Kini Pasangan Agnez Mo di Sinetron, Ada yang Jadi Pejabat Hingga Masuk Penjara!


Agnes Monica atau lebih dikenal dengan Agnez Mo kini telah menjadi penyanyi dikancah Internasional. Terlebih ia memulai karier didunia hiburan Tanah Air di usia yang cukup muda.

Kerja kerasnya selama ini pun membuahkan hasil. Selain itu, Agnez Mo tak hanya dikenal sebagai penyanyi bersuara merdu namun ia juga jago beradu akting. Ia pun telah membintangi sejumlah judul sinetron.

Agnez Mo pun memiliki chemistry yang kuat dengan lawan mainnya dalam setiap sinetron. Tak heran jika sinetron yang dibintanginya pun selalu menjadi tontonan favorit. Kabar lawan main Agnez Mo pun tak luput dari perhatian. Lalu seperti apa potret mereka sekarang? Berikut ulasannya.


Roger Danuarta dan Agnez Mo pernah dipasangkan dalam sinetron ‘Cewekku Jutek’ Penampilan Roger dulu dan sekarang sukses menuai pujian.


Sinetron Bunga Perawan dibintangi oleh Steve Emmanuel dan Agnes Monica. Namun, kini Steve tak lagi aktif lantaran tengah tersandung kasus narkoba.


Habibi Hood dan Agnez Mo juga dipasangkan dalam sinetron Pink. Kini Habibi masih eksis bermain sinetron. 


Okan Kornelius pernah beradu akting bareng Agnes Monica di sinetron Kawin Muda dan Pejantan Cantik. Kini penampilannya nggak berubah dengan kepala plontosnya.


Glenn Alinskie menjadi lawan main Agnez Mo dalam sinetron Kawin Masal. Kini ia telah berbahagia dengan sang istri, Chelsea Olivia.


Dirly Dave Sompie dan Agnez Mo juga dipasangkan dalam sinetron Jelita. Kini Dirly masih tetap eksis bermain sinetron dan bernyanyi.


Sahrul Gunawan dan Agnez Mo sukses mencuri perhatian dengan akting mereka dalam sinetron ‘Pernikahan Dini’. Kini Sahrul mulai jarang tampil di layar kaca lantaran disibukkan dengan pekerjaannya sebagai pejabat daerah.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar