Skip to main content

Polah Gemas Putra Kedua Putri Titian Menangis Menang Kostum Halloween, Tahunya Lebih Suka Hadiah Juara 3


Lihat video dua putra Putri Titian dan Junior Liem ikut pesta Halloween.

Putri Titian dan Junior Liem ​mengajak kedua putra mereka, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem, mengikuti kontes pesta halloween di sebuah pusat perbelanjaan. Salah satu momen lucu terjadi ketika putri merekam aksi salah satu buah hatinya yang menangis padahal menjadi pemenang kontes tersebut. 

Untuk mengikuti kontes tersebut, Putri memakaikan kostum berupa mumi Emmet untuk putra pertamanya, Iori. Sementara Iago dikenakan pakaian seorang ksatria.

Di bagian kepala, Iori dan Iago memakai topeng berbentuk potongan Lego. Seluruh busana bertema Halloween yang digunakan Putri dan Junior berasal dari hasil buatan sendiri. 


" Itu iori jadi Mummy Emmet trus iago jadi Knight yg abis oplas jadi masih bengkak dan luka masih merah merah ya ges ya..Walopun lebih mirip kek tabung gas elpiji 3kg bukan kek kepala lego tapi harap maklum ya ges ya," tulis Putri Titian pada caption video dikutip Dream, Senin 31 Oktober 2022.

Selama mengikuti acara tersebut, Iori dan Iago terlihat antusias mengikuti rangkaian acara. Apalagi saat memasukan makanan atau hadiah di keranjang yang mereka bawa.

Tak disangka kostum lengkap dengan topeng karakter yang dibuat pasangan muda ini terpilih sebagai pemenang. Kostum Iori dan Iago dinobatkan sebagai busana terbaik hari itu.

Kejadian menggemaskan terjadi ketika Iago, anak kedua Putri Titian dan Junior menangis karena mendapatkan hadiah pertama yang lebih besar. Iago Malah meminta hadiah dari pemenang ketiga.


" Yang penting anak nya seneng dapet juara (tidak berlaku untuk iago ya, dia ga mau juara 1 maunya juara 3)," kata Putri Titian.

Video unggahan wanita berusia 31 tahun ini pun mendapatkan berbagai reaksi dari warganet. Banyak yang gemas dan tertawa melihat dua putra Putri Titian dan Junior Liem.

Apalagi melihat tingkat Iago yang tidak suka dengan juara satu dan lebih ingin mendapatkan hadiah juara ketiga.

" Kwkwkkwk capek bgt ketawain kelakuan bocil," tulis akun @devicut_.

" Iago agak lain emang dikasih juara 1 malah maunya juara 3 lucuuuk," kata akun @faradillahdev.

" Ini ngakak beneran...kelakuan anak memang Random ya... Kita jadi orangtuanya, apalah daya yg penting anak happy...," tulis akun @violettamoningka.

" Wkwkwkwk.. iago iago.. lucukk amat km mau nya dpt hadiah yg juara 3," tulis akun @ihm_89.

Selain mengajak dua putranya ikut pesta halloween,  Putri Titian juga mengajarkan putranya berbagi. 

Putri Titian mengajari kedua putranya, Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem, berbagi di lingkungan rumah mereka.

Potret Iori dan Iago memberikan bingkisan berupa kue ke tukang kebersihan di lingkungan mereka, Dani. Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Iori dan Iago tampak bahagia memberikan bingkisan cokelat ke Dani.

" Alhamdulillah.. seneng bgt liat anak anak hari ini bisa ikut berbagi ke orang lain,hari ini iori dan iago belajar berbagi ke Pak Dani," tulis Putri Titian dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 26 April 2022.


" Pak Dani selalu bantu bantu kami sehari hari untuk bersih bersih halaman komplek rumah. Sebagai ucapan terimakasih, iori iago memberikan bingkisan kue yang momom,iori dan iago khusus siapakan sendiri untuk pak Dani," imbuhnya.

Melihat kedua putranya antusias berbagi, istri Junior Liem ini sangat bahagia.

" Terlihat simple tapi momom happy bgt liat perkembangan anak anak ini mereka mau dan ngerti apa itu arti berbagi," tuturnya.

Komentar Netizen

Melihat dua jagoan Putri Titian berbagi, netizen memberikan pujian. Mereka salut dengan kakak beradik ini karena antusias membagikan makanan.

" Aaaa ❤️❤️❤️ kok gemess yaa... pinter bgt ago ama koko," tulis akun @wedanguwuhblitar.

" Alhamdulillah, bener sekali ini cara mendidik anak dgn baik agamanya, ibu juga gitu sama anak dr kecil da diajarkan baik n berbagi pd sesama. Smoga berkah rejekinya, aamiin," tulis akun @riniturani.

" Subhanallah cucu oma bisa berbagi smog Allah, melindungi kalian semuanya, pjg umur sehat selalu, murah rezeki nya," tulis akun @ruminawati_kitang.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar