Skip to main content

Intip Pas Foto 10 Artis Saat Sekolah, Begini Wajah Ayu Azhari Remaja


Deretan artis Indonesia membuktikan aura bintangnya terpancar sejak kecil. Intip potret pas foto artis semasa sekolah. 


Pesinetron Amanda Manopo terlihat manis dengan poni rata saat menempuh pendidikan di SMP Negeri 206 Jakarta. Hingga kini wajahnya tak banyak berubah.


Aktor berdarah Manado ini meraih popularitas setelah memulai debut aktingnya pada 2005 lewat film Dealova. Ya, ini adalah penampilan Ben Joshua saat SMA. 


Siti Khadijah Azhari, yang populer dengan nama Ayu Azhari terlihat menawan dalam pas foto sekolah. Tak mengherankan bila dia memulai debut akting sejak usia 16 tahun. 


Lewat akun Instagram, presenter dan aktris Ersa Mayori menunjukkan perubahannya sejak bangku TK hingga SMA. Ibu dua anak itu terlihat menggemaskan dengan potongan rambut yang berbeda. 


Christian Sugiono yang memulai karier di dunia hiburan sejak SMA memikat banyak penggemar dengan paras tampannya. Sang aktor memiliki keturunan Jawa dan Jerman. 


Tak kalah gemas. Cut Meyriska sempat memamerkan pas fotonya saat TK dengan ekspresi serius menatap kamera. 


Saat membagikan foto lawasnya di Instagram, penggemar menebak Bertrand Antolin punya banyak penggemar sejak remaja. Aktor blasteran Prancis itu semakin tampan hingga menginjak usia 42 tahun. 


Bikin pangling karena pipi chubby. Ini potret gemas Nabila Syakieb yang berdarah Arab saat TK. 


Meskipun tak punya darah blasteran, Andhika Pratama punya paras tampan bak bule sejak kecil. Aura bintangnya diwariskan kepada anak pertamanya dengan Ussy Sulistiawaty, Shakeela Eleanor Ameera.


Prilly Latuconsina telah meniti karier sejak duduk di bangku SD. Siapa yang ingat penampilannya sebagai presenter Koki Cilik?

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar