Skip to main content

Perbandingan Potret Masa Kecil Seleb vs Anaknya, Bagai Anak Kembar!


Bak pepatah "Buah tak jatuh jauh dari pohonnya", deretan anak seleb dikenal sudah berparas menawan seperti sang ibu. Meski terbilang masih belia, penampilan mereka juga kerap menuai pujian dan nggak sedikit yang menyebutkan bahwa anak seleb ini mirip sekali dengan potret ibu mereka ketika kecil. Kira-kira siapa aja dan seperti apa perbandingan potret masa kecil seleb vs anaknya? Keep scrolling! 

1. Potret kecil Marshanda dan anak semata wayangnya, Sienna, sangat mirip sekali. Keduanya sama-sama menggemaskan dengan potongan rambut pendek dan poni.


2. Kompak memiliki rambut ikal, potret masa kecil Yasmine Wildblood dan Seraphina Rose bak anak kembar. Bahkan, senyum keduanya sama-sama manis!


3. Kalau melihat potret Gisel ketika masih kecil pasti jadi nggak heran kalau Gempita dianugrahi paras imut nan cantik.


4. Senyum memukau yang dimiliki Thalia Putri Onsu ternyata ia dapatkan dari sang ibu, Sarwendah. Kalau disandingkan seperti ini jadi mirip banget, kan?


5. Banyak dari warganet yang menyebutkan bahwa potret masa kecil Nia Ramadhani mirip sekali dengan si anak sulung, Mikhayla Zalindra Bakrie. Keduanya tampil memesona dengan tatanan rambut yang sama.


6. Bagai pinang dibelah dua, kemiripan Sharena Delon dan sang putri, Sea Dedari, memang tak perlu diragukan lagi. Senyumnya aja sama banget!


7. Nah, kalau membandingkan antara foto Ashanty kecil dan Arsy pasti pada susah nih membedakannya. Mulai dari gaya rambut, sorot mata, hingga bentuk bibirnya semua sama!


Sumber : popbela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar