Skip to main content

8 Potret Rachel Vennya Tampil All Out Rayakan Halloween, Terlihat Nggak Nyaman Karena Takut Baju Melorot Saat Dandan Jadi Marilyn Monroe


Rachel Vennya memang selalu sukses mencuri perhatian publik dengan penampilannya yang berani. Kali ini, Rachel Vennya kembali disorot lantaran tampil seksi untuk perayaan Halloween. Intip penampilan Rachel Vennya dalam foto-foto berikut yuk!


Rachel Vennya begitu totalitas saat bertransformasi menjadi karakter "blonde bombshell" Marilyn Monroe di momen Halloween kali ini.


Mengenakan gaun dengan rok yang bisa dilepas-pasang, Rachel Vennya langsung bertambah seksi dengan rok pendeknya saat menghadiri event Halloween.


Wig blonde dan bibir merah merona Rachel Vennya sebagai simbol seks era 1950-an tersebut langsung sukses menyedot perhatian.


Rachel Vennya sendiri mengaku dirinya memang menyukai event yang mengharuskan pesertanya untuk berdandan habis-habisan. Katanya, "Cause I love being extraa".


Sayangnya, penampilan totalitas Rachel Vennya kali ini agak sedikit terganggu karena ibu 2 anak ini harus selalu waspada agar bajunya tidak melorot.


Terlihat dari foto-fotonya selama acara berlangsung, Rachel kerap menunjukan pose menutupi bagian dadanya, baik dengan tangan maupun ponsel.


Meski demikian, harus diakui bahwa rasa percaya diri Rachel Vennya dalam memerankan karakter Marilyn Monroe benar-benar terpancar.


Tapi bagaimana komentar kalian sendiri, outfit Marilyn Monroe yang dipakai Rachel Vennya untuk Halloween termasuk Slay or Nay nih?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar